Wednesday, April 20, 2016

Harga Tablet Advan T3H, Spesifikasi Layar 10.1 inci Lollipop

Harga Tablet Advan T3H - Awa tahun 2016 lalu Advan merilis satu tablet dengan ukuran layarnya yang lebar, seri ini diberi nama Advan T3H yang dibekali layar berukuran 10.1 inci. Tenru saja layar tersebut sangat lapang sehingga sobat pengguna akan lebih leluasa saat memainkannya, aktivitas multimedia menadi semakin bebas dengan tampilan gambar yang lebih besar. Secara teknis tablet ini masih dibekali degan spesifikasi kelas menengah kebawah sehingga pantas jika harga yang ditawarkanpun tak terlelu mahal. Nah penasaran dengan tablet ini? Simak ulasannya dibawah ini.

Andalkan Layar 10.1 inci

Tablet Advan T3H didesain sangat sederhana dan tidak terlalu mewah namun masih terlihat gaya. Hanya saja layar yang lapang membuat ukuran tablet menjadi lebih besar dan sedikit sulit untuk disimpan kecuali anda membawa tas untuk menyimpan tablet ini. Saat pengoperasian juga akan sedikit kurang nyaman karena terasa berat.

harga Tablet Advan T3H terbaru
Layar yang berukuran 10.1 inci memang menawarkan keleluasaan saat pengoperasian, namun saya layar berteknologi IPS-LCD Capacitive Touchscreen ini masih dibekali dengan resolusi setara HD yakni 800 x 1280 pixels. Memang resolusi itu masih setara biasa saja, jika perbandingannya dengan ukuran layar 5 inci maka sudah terlihat jernih, namun karena ukuran layar tablet sangat besar maka resolusi tersebut tidaklah sebanding.

Mesin Quad-core dengan RAM 1 GB

Sektor permesinan untuk tablet kelas menengah kebawah sebenarnya sudah cukup lumayan. Berbekal prosessor dengan chipset MediaTek MT6735 dan tenaga Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 nampaknya kinerja mesin cukup cepat dalam memproses data. Sedikit disayangkan prosessor yang cukup garang ini masih dibekali dengan kapasitas RAM standar 1 GB saja. secara teknis memang minim namun kinera sudah cukup baik asalkan sobat tidak mengunduh dan menginstal aplikasi bawaan lebih dari 3 aplikais baru. Gragis yang diberikan dengan GPU Mali-400 masih kurang baik karena memang memang tidak sesuai dengan ukuran layar yang lebar, tapi secara visual sudah cukup jelas dan lumayan enak saat memutar sebuah video.

Memori Minimal 8 GB Untuk menyimpan Kebutuhan

Tablet Advan T3H hadir dengan kapasitas memori standar minimal 8 GB, tentu saja kapasitas tersebut jauh dari harapan sehingga sobat harus bijak menyimpan berbagai file karena bagaimanapun harus diberikan ruang kosong minimal 2 GB agar kemampuan tablet bisa berjalan lancar. Untuk tambahannya tentu menggunakan microSD yang bisa dipasang hingga maksimal 32 GB.

Tablet Dual SIM GSM dengan dukungan 3G HSPA

Keunggulan Tablet T3H adalah fungsinya yang mirip sebuah smartphone. Meskipun sebuah tablet anda masih bisa melalukan telpon dan SMS. Sementara untuk internetan memang masih mengandalkan jaringan 3G tetapi itu sudah snagat cepat hingga HSPA 21.1/5.76 Mbps.
Tablet Advan T3H
Andalkan Kamera 2 MP dan VGA

Angan harap anda bisa menghasilkan gambar dengan kualitas jernih dengan kamera Tablet Advan T3H, pasalnya dua kamera diberikan memiliki ukursan sangat minimalis. Bagian depan berukuran VGA sementara kamera belakangnya sebata 2 MP saja.

Baterai 5500 mAh

Inilah yang menadi pembeda dengan tablet-tablet Advan sebelumnya yakni kapasitas baterai yang lebih besar dengan jenis Li-Ion 5500 mAh. Kapasitas ini cukup untuk memberikan daya maksimal pada tablet sehingga memiliki waktu hidup sedikit lebih lama.

Spesifikasi Tablet Advan T3H

DiperkenalkanJanuari 2016
Dimensi/Berat
SIMDual SIM GSM
NetworkGSM/ HSPA
Layar10.1", 800 x 1280pixels
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Capacitive
OSAndroid v5.1 Lollipop
ProsessorMediaTek MT6735, Quad-core 1.3 MHz, Cortex-A53
GPUMali-400
RAM1 GB RAM
MemoriInternal 8 GB
microSD ingga 32 GB (memory eksternal)
Internet3G: HSPA Plus
2G: EDGE,GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
KonektivitasBluetooth v40 A2DP, LE
microUSB v2.0
KameraDepan: VGA
Belakang: 2 MP, LED Flash, Selfie-timer, Video
Fitur LainBrowser HTML
A-GPS
MP4/WMV/H.264 player
MP3/WAV/WMA/eAAC+/FLAC player
Photo/video editor
Document viewer
BateraiLi-Ion 5500 mAh

Kelebihan Tablet Advan T3H
  • Dual SIM dan Supor 3G HSPA
  • OS Android Lollipop
  • Prosessor Quad-core 64 bit RAM 1 GB
  • Baterai lumayan 5500 mAh
Kekurangan Tablet Advan T3H
  • Layar besar dengan resolusi minim
  • Memori minim 8 GB
  • Kamera kecil VGA dan 2 MP
  • Belum supot 4G LTE
Harga Tablet Advan T3H
Update harga tablet ini silahkan kunjungi ==>> Daftar Harga Tablet Advan Terbaru
Harga Advan T3H terbaru
Saya pribadi kuang begitu suka dengan tablet dengan ukuran layar lebar seperti tablet ini dengan 10.1 inci. Tentu saja semakin besar layar ukuran tablet juga semakin besar hal ini berpengaruh terhadap kenyamanan saat pengoperasian dan penyimpanan. Apalagi resolusi layar diberikan hanya sebatas HS atau sangat tidak sebanding dengan ukuran layarnya. Kalau sektor permesinan memang sudah cukup lumayan dengan prosessor Quad-core dan RAM 1 GB asalkan sbat gak menginstal aplikasi baru lebih dari 2 atau 3 rasanya kinerjanya masih cukup baik. Harga Tablet Advan T3H saat ini dibandrol sekitar Rp.1,5 jutaan. Kalau memang anda tertarik maka silahkan kunjungi gerai Advan terdekat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Tablet Advan T3H, Spesifikasi Layar 10.1 inci Lollipop

0 comments:

Post a Comment