Tuesday, April 26, 2016

Harga dan Spesifikasi Huawei Honor V8, Phablet Layar 5.7 inci

Harga HP Huawei Honor V8 - Smartphone canggih kini mulai bermunculan dipertengahan tahun 2016 ini, persaingan nampaknya akan semakin sengit, berbagai vendor luar sudah mulai bergeliat untuk bersaing di papan menengah keatas, sementara untuk vendor lokal sendiri masih fokus menggarap pasar kelas menengah kebawah. Kali ini kita akan bahas satu smartphone canggih berkapasitas RAM besar 4 GB keluaran Huawei, Yupz. Tak lain adalah Huawei Honor V8. Ponsel canggih dengan nama baru dari keluarga Honor ini siap menggebrak pasar kelas atas.

Berbagai keunggulan ditawarkan, salah satunya adalah ukuran layarnya yang lebih besar yakni 5.7 inci. Dengan layar ini tentu saja sobat lebih bebas berkreasi dalam mengoperasikan smarphone. Nah selain layar tentu ada banyak hal yang bisa membuat sobat sekalian nyaman dengan Huawei Honor V8. Pengen tahu?? Yuk kita simak ulasannya dibawah ini.

Harga HP Huawei Honor V8 terbaru
Tampilan Huawei Honor V8
Desain Mewah layar Lebar 5.7 inci yang Jernih

Sebagai ponsel kelas atas tentu saja Huawei Honor V8 memiliki desain yang lebih apik dan mewah. Pada bagian belakang tepatnya disisi kanan atas terdapat dua kamera berukuran 12 MP yang dipasang bersampingan serta pada bagian tengahnya ada tombol multifungsi yang menambha kesan elegan. Diketahui dimensi keseluruhan ponsel ini mencapai 157 x 77.6 x 7.8 mm dengan berat 170 gram.

Ponsel Huawei Honor V8 seperti dikatakan diatas mengusung layar lebar berukuran 5.7 inci, tentu saja ponsel ini hampir menyerupai mini tablet atau kita biasa menyebutnya sebuah Phablet. Layar berteknologi IPS-NEO LCD ini meskipun diberikan resolusi setara Full HD atau 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan 386 ppi namun sudah cukup untuk menampilkan kualitas kejernihan dan kedetailan yang tinggi.

Tampilan antar muka memang khas ala Huawei dengan Emotion UI nya, namun kali ini dipadukan dengan OS Android Marshmallow v6.0 sehingga terlihat lebih aktraktif dengan responsitifitas tinggi.

Mesin Octa-core HiSilicon Kirin 950 serta RAM 4 GB

Beralih kebagian permesinan nampak Huawei Honor V8 bukanlah ponsel kelas menengah melainkan pas bersaing dipapan atas. Selain sistem operasinya yang sudah Android Marshmallow, tentu prosessor bertenaga juga disematkan untuk kinerja yang jauh lebih baik. Chipset atau otal prosessor terbaru keluaran HiSilicon Kirin 950 adalah yang paling responsif saat ini dan dipadukan dengan dua prosessor garang yakni Quad-core 2.3 GHz Cortex-A72 dan quad-core 1.0 GHz Cortex-A53, alhasil tentu kinerja ponsel akan sangat cepat saat menjalankan berbagai aplikasi.

Apalagi kapasitas RAM yang diberikan juga tidaklah kecil melainkan sangat besar dengan 4 GB sehingga kinerjanya makin bertenaga. Sektor pengolah grafis juga cukup mumpuni dengan GPU Mali-T880 MP4, tampilan gambar tampak menawan dan mewah.

Memori besar 32 GB untuk Kebutuhan Penyimpanan

Selain kemampuan ponsel yang amat tangguh, Huawei Honor V8 juga dilengkapi dengan ruang penyimpanan ekstra besar 32 GB. Tentu saja sobat bebas menyimpan banyak file termasuk aplikasi hingga ratusan sekalipun. Dan bahkan sobat masih bisa memasang microSD atau kartu memori eksternal hingga batas 128 GB, tapi sayang sobat harus rela melepas kartu sim 2 jika ingin memasang microSD.

Dual SIM dan Suport 4G LTE untuk Internet Super Ngebut

Meskipun ponsel ini menyediakan dual Slot untuk sim card GSM namun slot sim 2 juga berfungsi untuk microSD atau kartu memori eksternal, sobat tinggal pilih apakah akan menambah memori dengan mengorbankan sim card 2 atau cukup dengan kapasitas memori yang ada yakni 32 GB.

Selain itu tentu saja dukungan jaringan 4G LTE akan lebih memberikan kenyamanan saat internetan dengan kecepatan maksimal LTE Cat6 atau setara dengan 300/50 Mbps. Ponsel Huawei Honor V8 juga dilengkapi dengan Wifi, Bluetooth v4.1 dan microSD Type C 1.0 untuk aktivitas transfer file antar perangkat.

Duet Kamera Belakang Canggih 12 MP

Smartphone ini juga dilengkapi dengan dua kamera belakang canggih berukuran 12 MP, tentu saja kamera tersebut akan menyempurnakan gambar sehingga tampak lebih tajam dan jelas. Apalagi teknologi dan fitur pendukungnya sangat mumpuni. Kamera tersebut menggunakan Leica Optics dengan fitur Phase Detetcion Autofocus (PDAF) serta fitur aperture f/2.2 dan 27 mm.
Kamera Huawei Honor V8
Sementara dukungan kamera selfie berukuran 8 MP berteknologi aperture f/2.4 yang mampu menghasilkan gambar bermutu dengan tampilan sangat jelas dan tajam serta kualitas video rekaman setara full HD yang lebih stabil.

Kapaistas Baterai 3400 mAh

Kebutuhan daya Huawei Honor V8 juga tak tanggung-tanggung, dengan kapasitas baterai besar 3400 mAh tentu ponsel ini memiliki waktu lebih banyak yang membuat sobat betah berlama-lama tanpa khawatir baterai cepat terkuras.

Spesifikasi Huawei V8

DiperkenalkanRencana Rilis Mei 2016
Dimensi/Berat157 x 77.6 x 7.8 mm/170 gram
SIMDual SIM GSM (Nano-SIM)
NetworkGSM/ HSPA/ LTE
Layar5.7", Full HD 1080 x 1920 pixels, ~386ppi
IPS NEO-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch
Capacitive
Fingerprint Sensor
Emotion UI
Corning Gorilla Glass 4
OSAndroid v6.0 Marshmallow
ProsessorHiSilicon Kirin 950, Quad-core 2.3 GHz Cortex-A72 + quad-core 1.8 GHz Cortex A53
GPUMali-T880 MP4
RAM4 GB RAM
MemoriInternal 32 GB
microSD hingga 128 GB (menggunakan slot sim card 2)
Internet4G: LTE Cat6 300/50 Mbps
3G: HSPA 42.2/5.76 Mbps
2G: EDGE,GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
KonektivitasBluetooth v4.1 A2DP, LE
microUSB Type-C 1.0 reversible connector
KameraDepan: 8 MP, f/2.4, 1080p
Belakang: Dual Kamera 12 MP, f/2.2, 27 mm, 1.25 �m pixel size, Leica optics, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, geo-tagging, face/smile detection, panorama, touch focus, HDR, Video: 1080p@60fps, 1080p@30fps, 720p@120fps
Fitur LainBrowser HTML5
A-GPS GLONASS
FM Radio
Active noise cancellation with dedicated mic
MP4/H.264 player
MP3/eAAC+/WAV/Flac player
Document viewer
Photo/video editor
BateraiNon-Removable Li-Ion3400 mAh

Kelebihan Huawei Honor V8
  • Dual SIM dan Suport 4G LTE
  • Desain lumayan mewah dengan dua kamera utama dibelakang
  • Layar lebar 5.7 inci IPS-NEO LCD
  • Resolusi layar setara Full HD
  • OS Android versi 6.0 Marshmallow
  • Prosessor bertenaga Octa-core berkapasitas RAM 4 GB
  • Kapasitas memori besar 32 GB
  • Dua kamera belakang 12 MP berfitur canggih dan kamera depan 8 MP
  • Kapasitas baterai besar 3400 mAh
Kekurangan Huawei Honor V8
  • Kerapatan layar masih minim dibawah 400 ppi
  • Sim card 2 juga bisa untuk microSD
  • Jenis baterai Non-Removable
Harga HP Huawei Honor V8
Update harga ponsel ini silahkan menuju link ==>> Daftar Harga HP Huawei Terbaru
Harga Huawei Honor V8 JPEG
Ponsel ini memang tergolong ponsel canggih yang layak bersaing dipapan atas. Meskipun dari segi layar tidak terlalu istimewa hanya mengandalkan ukurannya yang lebar yakni 5.7 inci namun resolusi dan kerapatannya masih standar biasa kelas menengah atas. Sementara sektor permesinan menunjukkan ponsel ini memang berkelas, Prosessor bertenaga Octa-core dengan chipset HiSilicon Kirin 950 dengan dukungan RAM besar 4 GB tentu bukan hal kecil atau biasa melainkan permesinan tangguh ponsel kelas premium. Sementara lini fotografi dengan dual kamera belakang 12 MP akan menawarkan keiatan berfoto yang lebih istimewa dengan hasil jepretan menakjubkan. Lantas berapa Harga HP Huawei Honor V8??? Meski belum diketahu kemungkinan ponsel ini akan dibandrol sekitar Rp.7 jutaan. Rencananya ponsel ini akan dirilis bulan Mei 2016 mendatang, so kita tungguin saja.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga dan Spesifikasi Huawei Honor V8, Phablet Layar 5.7 inci

0 comments:

Post a Comment