Wednesday, April 20, 2016

Harga Tablet Advan T1S, Spesifikasi Layar 7 inci suport 4G LTE

Harga Tablet Advan T1S - Akhir tahun 2015 lalu atau bulan Desember 2015 Advan telah merilis beberapa smartphone dan tabletnya yang sudah berbasis jaringan 4G LTE. Untuk smartphone kita tahu ada Advan i5A, Advan i45 dan lain sebagainya. Nah hampir saja terlewatkan ternyata Advan juga merilis tablet-tabletnya di bulan itu, salah satunya adalah Advan T1S. Secara teknis tablet ini cocoknya dimiliki oleh sobat pemula karena spesifikasi yang ditawarkan masih jauh dari kata powerfull.

Namun untuk kelengkapan nampaknya tablet ini sudah sama persis dengan sebuah smartphone. Seperti disediakan dual SIM GSM untuk aktivitas kenyamanan komunikasi dan internetan. Selain itu tablet ini mengusung layar berukuran yang pas yakni 7 inci yang menurut kami tidaklah terllau besar namun masih tetap nyaman digenggaman dan nyaman saat dioperasikan. Nah untuk lebih jelasnya silahkan simak ulasannya dibawah ini.

Desain Sederhana Andalkan Layar TFT 7 Inci

Rasanya tablet Advan daris egi desain tak banyak yang berubah, desainnya masih bisa dikatakan sama dengan terlihat lebih simpel namun tetap stylish. Sobat gak akan malu jika kemana-mana membawah tablet ini. Kalau dari segi kenyamanan bagi kami tablet dengan ukuran layar 7 inci adalah yang paling nyaman. Layarnya cukup lapang sehingga kita lebih leluasa saat pengoperasian. Memang cukup disayangkan layar TFT capacitive touchscreen berkedalaman 16 juta warna ini hanya diberikan resolusi setara 720 x 1280 pixels atau setara HD.

Harga Tablet Advan T1S terbaru
Seperti halnya tablet Advan lainnya, Tablet Advan T1S juga tak dilapisi pelindung anti gores pada layarnya sehingga sobat harus memberi hard cover secara terpisah.

Mesin Quad-core dengan bantuan RAM 512 MB

Nampak jelas tablet Advan T1S bukan diperuntukan bagi sobat yang aktif dengan perangkat layar lebar ini. Tablet ini cocok bagi sobat pemula atau mungkin bagi anak-anak. Berbekal prosessor Quad-core dengan kecepatan 1.3 GHz sebenarnya sudah cukup cepat dalam pengolahan data, hanya saja kapasitas RAM yang diberikan baru sebatas 512 MB. Alhasil tablet ini tidak bisa dipaksakan untuk membuka beberapa aplikasi secara bersamaan atau multitasking karena akan terasa berat atau lemot. Idealnya sobat tak lagi menginstal aplikasi tambahan yang didowload dari Playstore namun jika memang perlu jangan lebih dari 2 aplikasi.

Tablet Advan T1S juga seakan tertinggal dari kompetitornya jika dilihat dari sistem operasi android yang digunakan, lihat saja OS tablet ini masih mengandalkan Android v4.4 Kitkat.

Kamera Minimalis 3 MP

Tak hanya itu selain permesinan yang dirasa masih jauh dari harapan, sektor kamera juga tak begitu bisa diunggulkan. Pasalnya kamera belakang yang tak lain adalah kamera utama perangkat ini hanya dibekali ukuran 3 MP. Sementara kamera selfienya masih berukuran VGA.

Memori Internal 8 GB

Begitupun dengan kapasitas penyimpanannya yang cukup minimalis, Advan T1S hanya diberikan memori 8 GB saja sehingga sobat gak bisa leluasa dalam menyimpan. Untuk mengakalinya tentu saja sobat harus memasang microSD atau memori tambahan hingga batas maksimal 32 GB.

Tablet dual SIM dengan dukungan 4G LTE

Keunggulan tablet murah ini adalah menyediakan dua slot untuk sim card GSM sehingga bukan hanya untuk kebutuhan multimedia melainkan tablet ini bisa dimanfaatkan untuk urusan komunikasi seperti telpon dan SMS. Selain itu tablet Advan T1S juga mendukung jaringan 3G dan 4G agar aktivitas sobat didunia maya semakin cepat dan lancar.

Kapasitas Baterai Minimalis 2500 mAH

Kelemahan lainnya juga terdapat dari kapasitas baterai yang minim yakni hanya 2500 mAh. Kapasitas ini tak cukup besar untuk mendukung daya tahan tablet Advan T1S agar bisa hidup lebih lama. Nah berikut data kelebihan dan kekurangannya.

Spesifikasi Tablet Advan T1S

DiperkenalkanDesember 2015
Dimensi/Berat
SIMDual SIM GSM
NetworkGSM/ HSPA / LTE
Layar7", 720 x 1280pixels, TFT
OSAndroid v54.4 Kitkat
ProsessorQuad-core 1.3 GHz
GPU
RAM512  RAM
MemoriInternal 8 GB
microSD hingga 32 GB (memory eksternal)
Internet4G: LTE
3G: HSPA Plus
2G: EDGE,GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
KonektivitasBluetooth v4.0 A2DP, LE
microUSB v2.0
KameraDepan: VGA
Belakang: 3 MP, LED Flash, Digital Image
Fitur LainBrowser HTML
A-GPS
MP4/WMV/H.264 player
MP3/WAV/WMA/eAAC+/FLAC player
Photo/video editor
Document viewer
Baterai2500 mAh
Tablet Advan T1S
Kelebihan Advan T1S
  • Dual SIM dan Suport 4G LTE
  • Layar 7 inci Resolusi HD
  • Prosessor Quad-core
Kekurangan Advan T1S
  • OS Android versi Kitkat
  • Kapasitas RAM hanya 512 MP
  • Kapasitas memori hanya 8 GB
  • Kamera minimalis VGA dan 3 MP
  • Kapaistas baterai minim 2500 mAh
Harga Tablet Advan T1S
Update harga tablet ini cek disini ==> Daftar Harga Tablet Advan Terbaru

Pastinya tablet ini gak cocok bagi sobat yang aktif baik untuk kegiatan multimedia, online ataupun ngegame, pasalnya spesiifkasi yang ditawarkan sangat minim sehingga kalau dipaksakan pasti kinerja tablet akan melambat dan sering terjadi lag. Tablet ini cocok bagi sobat pemula yang tak terlalu aktif, Asalkan tidak menginstal aplikasi baru lebih dari dua maka kinerja tablet masih bisa ditolerir. Harga Tablet Advan T1S dengan layar 7 inci saat ini dibandrol Rp.800.000, cukup murah dan sesuai dengan spesifikasi yang ditawarkan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Tablet Advan T1S, Spesifikasi Layar 7 inci suport 4G LTE

0 comments:

Post a Comment