Friday, April 22, 2016

Rincian Harga dan Spesifikasi HP LG G5 SE, Ponsel Kamera 16 MP Terbaru

Harga HP LG G5 SE - Seperti biasa selalu ada versi lain dari sebuah ponsel pintar kelas atas, termasuk LG G5 yang merupakan ponsel pintar premium yang dimiliki LG tahun 2016 ini, Dibandol dengan sangat mahal akhirnya LG merilis versi terbarunya yang dibekali spesifikasi lebih rendah dibanding versi pertama yang diberi nama LG G5 SE, tentu saja harga yang ditawarkanpun akan sedikit lebih murah karena jika dilihat dari spesifikasi secara keseluruhanpun ponsel ini masih sangat berkelas.

Ada beberapa bagian spesifikasi yang masih sama seperti kamera yang masih mengusung ukuran 16 MP plus 8 MP dengan fitur canggih didalamnya, pastinya ponsel ini masih mengusung tema ponsel kamera karena foto yang dihasilkan tentu tak kalah baiknya dengan foto yang dihasilkan oleh kamera DSLR sekalipun. Penasaran? Yuk kita simak ulasannya dibawah ini.

Harga HP LG G5 SE terbaru
LG G5 SE, Ponsel mewah dengan spesifikasi kelas atas
Desain tetap mewah dengan Layar 5.3 inci Super Jernih

Kita awali dari sisi desain dulu, secara tampilan memang ponsel ini sangatlah mewah, masih menggunakan desain LG G5 tentu bukan hal sebarangan. disesain secara apik dan juga berkelas membuat ponsel ini layak bersanding dipapan premium. Secara spesifikasipun memang masih sama dengan smartphone pertamanya. Layar LG G5 SE mengusung ukuran sedikit lebih besar dari ponsel pintar umumnya yakni 5.3 inci, tantu saja ini demi memberikan rasa nyaman dan bebas bagi para penggunanya saat bermain berlama-lama dengan smartphone ini.

Layar IPS-LCD masih menjadi unggulan LG G5 SE, sementara resolusi dan kerapatan tinggi menyuguhkan kualitas layar sangat jernih dan juga detail dalam menampilkan beragam gambar. Tak ketingalan ponsel ini juga dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 4 yang teruji sangat baik dalam melindungi layar dari goresan dan debu. Tampilan antar muka khas ala LG G5 dengan LG Optimus UX 5.0 UI tentunya menawarkan sesuatu yang lebih baru dan lebih moderen, dipadukan dengan OS Android Marshmallow agar kinerjanya semakin responsif.

Mesin Octa-core dipadukan dengan RAM besar 3 GB

Meskipun mesin LG G5 SE tidak segarang LG G5 namun kalau sobat mencoba menggunakan ponsel ini tentu akan merasa kagum. Kemampuan ponsel masih sangat tangguh diatas rata-rata, sangat cepat dalam mengolah data sehingga anda membuka aplikasipun tak perlu menunggu beberapa saat, Klik aplikasi maka saat itu juga aplikasi akan terbuka sempurna tanpa loading. Hal ini karena sektor dapur pacu yang sangat mumpuni. Meskipun belum menggunakan otak Snapdragon 820 namun ponsel ini mengandalkan Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652 yang tak kalah responsifnya.

Apalagi mesin bertenaga octa-core juga turut dipasang dengan dua inti Quad-core sekaligus. Yupz. Prosessor-prosessor tersebut terdiri dari Quad-core 1.8 GHz Cortex-A72 dan quad-core 1.2 GHz Cortex-A53. Kapasitas RAM LG G5 SE 1 GB lebih kecil dari LG G5 yakni tepatnya 3 GB. Hal itu sudah lebih dari cukup untuk kemampuan ponsel yang stabil dan anti lagging, sangat nyaman digunakan untuk ngegame ataupun multitasking. Tampilan grafis diolah dengan sangat sempurna dengan GPU Adreno 510 agar sobat nyaman saat menampilkan gambar dan video.

Memori Besar hingga 32 GB

Beralih kebagian penyimpanan, LG G5 SE dilengkapi dengan memori bawaan yang cukup besar yaitu 32 GB, kapasitas tersebut tentu saja memberikan keleluasaan bagi sobat sekalian untuk menyimpan berbagai file karena mampu menampung hingga ratusan bahkan ribuan file lagu, foto ataupun beberapa aplikasi yang sobat unduh dari playstore. Bahkan tak hanya itu kapasitas memori tambahan yang bisa diberikan hingga batas maksimal 200 GB dengan microSD.

Kamera canggih 16 MP plus 8 MP dengan fitur Laser Autofocus

Sektor kamera masih menjadi adalan LG G5 SE, kamera yang dipasang masih sama dengan kamera LG G5. Lihat saa dibagian belakang ponsel ini terdapat dua kamera dengan ukuran lumayan besar, satu kamera berukuran 16 MP sementara sisinya berukuran 8 MP. Kamera tersebut dilengkapi dengan teknologi canggih Optical Image Stabilization (OIS), Laser Autofocus, Aperture f/1.8 pada kamera 16 MP dan aperture f/2.4 pada kamera 8 MP/ So pastinya kualitas gambar yang dihasilkan akan sangat tajam dan setara dengan kamera DSLR.

Bukan hanya itu kecanggihan kamera selfie juga sangat mumpuni dengan kamera 8 MP dilengkapi dengan teknologi aperture f/2.0 untuk tangkapan cahaya lebih banyak. Dengan kamera depan inipun kualitas video rekaman mampu mencapai full HD 1080p@30fps.

Kapasitas Baterai besar 2800 mAh

Tentu saja ponsel dengan kualitas papan atas dipersenjatai dengan mesin yang tangguh membutuhkan pasokan daya yang cukup, Beruntung ponsel ini didukung oleh permesinan dan sistem yang canggih seperti android v6.0.1 Marshmallow yang diklaim mampu mengirit daya lebih baik. Juga pasokan daya dari baterai berkapasitas 2800 mAh berjenis Li-Ion, tentu saja ponsel ini memiliki waktu aktif dan siaga jauh lebih lama. Tak lupa LG G5 SE dilengkapi dengan fitur Quick Charge 3.0 yang sanggup mengisi daya 80 persen dalam 30 menit.
Harga LG G5 SE terbaru
Optional Dual SIM dan 4G LTE

Kebutuhan komunikasi akan lebih terpenuhi dengan sempurna ika sobat memilih LG G5 SE versi dual SIM. Anda bisa menadikan satu sim GSM khusus untuk paket data internet atau khusus untuk komunikasi urusan bisnis. Internetan makin cepat dengan dukungan jaringan 4G LTE hingga Cat6 atau setara 300/50 Mbps disamping kecepatan 3G maksimal hingga 42.2/5.76 Mbps.

Kelengkapan fitur konektivitas lainnya adalah bluetooth v4.2 A2DP, fitur NFC, microUSB v2.0 Type-C 1.0, A-GPS dan lain sebagainya.

Spesifikasi LG G5 SE

DiperkenalkanApril 2016
Dimensi/Berat149.4 x 73.9 x 7.3 mm/156 gram
SIMDual SIM GSM (Optional)
NetworkGSM/ HSPA/ LTE
Layar5.3", QHD 1440 x 2560 pixels, ~554 ppi
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch
Capacitive
Fingerprint sensor
LG Optimus UX 5.0 UI
Corning Gorilla Glass 4
Always-on display
OSAndroid v6.0.1 Marshmallow
ProsessorQualcomm MSM8976 Snapdragon 652, Quad-core 1.8 GHz Cortex-A72 & quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPUAdreno 510
RAM3 GB RAM
MemoriInternal 32 GB
microSD hingga 200 GB
Internet4G: LTE Cat6 300/50 Mbps
3G: HSPA 42.2/5.76 Mbps
2G: EDGE,GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
KonektivitasBluetooth v4.2 A2DP, LE
microUSB v2.0, Type-C 1.0 reversible connector, USB On-The-Go
NFC
KameraDepan: 8 MP, f/2.0, 1080p@30fps
Belakang: 16 MP (f/1.8) + 8 MP (f/2.4), Geo-tagging, touch focus, laser autofocus, Optical Image Stabilization (3-axis), LED flash, face/smile detection, panorama, HDR, Video: 2160p@30fps, 1080p@30fps, HDR, stereo sound rec.
Fitur LainBrowser HTML5
A-GPS GLONASS
FM Radio
Fast battery charging: 83% in 30 min (Quick Charge 3.0)
Active noise cancellation with dedicated mic
Photo/video editor
Document editor
MP4/DviX/XviD/H.264/WMV player
MP3/WAV/FLAC/eAAC+/WMA player
BateraiLi-Ion 2800 mAh

Kelebihan LG G5 SE
  • Desain mewah dengan layar 5.3 inci
  • Layar IPS-LCD dengan resolusi QHD dan kerapatan tinggi
  • Lapisan Corning Gorilla Glass 4 untuk melindungi layar
  • OS Android Marshmallow
  • Prosessor octa-core dengan RAM 3 GB
  • Kapasitas memori internal besar 32 GB plus slot microSD
  • Dual SIM dan suport 4G LTE
  • Kamera canggih 8 MP dan 16 MP + 8 MP
  • kapasitas baterai besar
Kekurangan LG G5 SE
  • Kemungkinan harganya sangat mahal
Harga HP LG G5 SE
Update harga ponsel ini cek disini ==>> Daftar Harga HP LG Terbaru
LG G5 SE
Yupz, siapapun pasti berpendapat ponsel ini adalah salah satu ponsel premium yangd imiliki LG ntuk tahun 2016. Layarnya yang berukuran 5.3 inci diberikan resolusi dan kerapatan tinggi sehingga kualitas kejernihannya sangat baik. Sektor permesinan juga sangat tangguh berbekal prosessor octa-core dengan kapasitas RAM 3 GB. Ponsel LG G5 SE juga dilengkapi dengan kamera berfitur canggih seperti OIS dan Laser Autofocus, kamera belakangnya berukuran 16 MP dan disempurnaan dengan 8 MP, sementara kamera depan berukuran 8 MP dengan fitur tak kalah canggihnya. Ponsel ini rencananya bulan April 2016 akan dirilis kepasaran. Kisaran Harga HP Lg G5 SE kemungkinan menyentuh angka Rp.7 juta hingga Rp.8 jutaan. So, mantap banget nih ponsel.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Rincian Harga dan Spesifikasi HP LG G5 SE, Ponsel Kamera 16 MP Terbaru

0 comments:

Post a Comment