Thursday, April 14, 2016

Ini Dia Rincian Harga HP Meizu Pro 6, Spesifikasi Kamera 21 MP Terbaru -oleh TeknoGroz

Harga HP Meizu Pro 6 - Generasi penerus nih dari HP Meizu Pro 5 sebentar lagi akan meramaikan persaingan pasar smartphone di dunia, bisa jadi di Indonesia juga. Kali ini Meizu tengah mempersiapkan Meizu Pro 6 yang lebih garang dari ponsel Meizu lainnya yang pernah ada, apalagi ponsel ini sebagai salah satu ponsel paling anyar keluaran tahun 2016.  Dari segi tampilannya yup tentu saja sangat elegan, lebih terlihat mewah meskipun memang simpel.

Meizu Pro 6 masih mengandalkan kamera berukuran 21 MP disisi belakangnya, namun yang menarik kali ini Meizu menyematkan berbagai fitur canggih dan unggulan didalamnya sehingga gambar foto maupun video yang dihasilkan menjadi lebih tajam dan jernih. Ada banyak keunggulan yang ditawarkan ponsel ini yang pastinya akan memberikan rasa aman maksimal bagis obat sekalian. Berikut kami sampaikan ulasannya untuk sobat sekalian.

Harga HP Meizu Pro 6 terbaru
Desain elegan Meizu Pro 6
Desain Elegan Layar 5.2 inci Super Jernih

Melihat bagian desain sobat bisa menyimpulkan sendiri dari gambar-gambar diatas, secara sepintaspun kisa sepakat ponsel ini didesain dengan tanpa banyak motif dan terlihat sederhana, namun demikian ponsel secara desain terlihat cukup mewah dan elegan. Apalagi dibagian depan bawah terdapat tombol home atau navigasi utama cukup besar seperti layaknya ponsel-ponsel Meizu lainnya. Kesan Meziu makin kuat ketika melihat disisi belakangnya, dengan kamera besar 21 MP serta lampu LED flash membuatnya makin stylish.

Beralih kebagian layar Meizu Pro 6 makin terlihat lapang karena ukurannya mencapai 5.2 inci. Layar tersebut semakin tajam berkat teknologi Super AMOLED capacitive Touchscren berkedalaman warna hingga 16 juta. Layar tersebut juga sudah terlidung lapisan Corning Gorilla Glass 4 yang terbukti ampuh melindungi dari goresan. Resolusi full HD serta kerapatan 423 ppi makin memperlihatkan tingkat kejernihan yang sangat tinggi. Untuk tampilan antar muka tentu sudah mengandalkan versi terbaru dari Flyme OS 6.0, makin cantik dan responsif dengan dipadukan OS Android Masrhmallow v6.0.

Mesin Prosessor 10 Core dengan RAM besar 4 GB

Meizu Pro 6 makin garang dengan kemampuannya yang bertenaga. Ponsel ini dibekali dengan tenaga prosessor tangguh yang terdiri dari dual-core 2.5 GHz Cortex-A72, quad-core 2 GHz Cortex-A53 dan quad-core 1.4 GHz Cortex-A53. Pastinya sobat bisa membayangkan kalau ponsel ini sangat cepat dalam mengeksekusi berbagai aplikasi, mengolah data dengan sangat baik dan cepat, apalagi ota dari prosessor mengandalkan teknologi terbaru dari MediaTek Helio X25. Kapastas RAM besar 4 GB membuat ponsel makin gagah dan tak tertandingi. Urusan grafis tentunya tak mau kalah dengan ponsel-ponsel lainnya. dengan GPU Mali-T880 MP4 yang didukung mesin garang dan layar super jernih pasti sanggup menampilkan gambar grafis mewah nan halus dengan tingkat yang lebih detail.

Memori Besar dengan slot microSD Up 128 GB

Memang sudah sewajarnya untuk ponsel-ponsel dengan kemampuan diatas rata-rata maka harus diimbangi dengan kapasitas memori yang lebih besar. Seperti halnya Meizu Pro 6 yang hadir dengan dua pilihan memori internal yakni 32 GB dan 64 GB. Kapasitas memori ini juga masih bisa diperbesar hingga maksimal batas 128 GB dengan menggunakan slot microSD. Tapi ya sayangnya memasang microSD harus mengorbankan sim card 2. Sobat tinggal pilih saja mana yang lebih penting.

Kamera 21 MP dengan fitur Canggih!

Meskipun kamera Meizu Pro 6 bisa dikatakan sama ukurannya dengan meizu Pro 5 namun spesifikasi kamera bisa dikatakan lebih canggih. kamera ponsel ini dilengkapi dengan teknologi Laser Autofocus dan Phase Detection Aututofocus (PDAF). Tidak hanya itu fitur unggulan lainnya adalah aperture f/2.2, 31mm, 1/2.4" sensor size dan ain sebagainya sehingga gambar foto dan video akan tampak sangat jernih dan tajam.

Sementara itu untuk kegiatan selfie kamera depan Meizu Pro 6 berukuran 5 MP dengan keunggulan fitur seperti aperture f/2.0 dan 1.4 �m pixel size dengan kemampuan merekam video jernih hingga resolusi 1080p.

Dual SIM dan 4G LTE

Yupz, kalau udah dual SIM berarti ponsel Meizu Pro 6 udah memenuhi kebutuhan komunikasi lancar dan nyaman. Sobat yang punya dua nomor ponsel tentu akan senang menggunakan ponsel ini, gak perlu ganti-ganti HP atau ganti sim card agar bisa aktif bersamaan, cukup dengan ponsel ini dua nomor ponsel sudah bisa aktif bersamaan, komunikasi dengan pacar dan bisnis juga makin lancar.
meizu Pro 6
Kalau soal internetan tentu saja saat ini adalah jamannya 4 G LTE yang mampu memberikan kecepatan akses internet super cepat hingga LTE Cat6 atau maksimal 300/50 Mbps. Fitur v3.1, microUSB Type-C 1.0 reversible connector, Bluetooth v4.1, WLAN dan NFC memudahkan transfer data dan file antar perangkat.

Baterai Standar 2560 mAh

Kapasitas baterai Meizu Pro 5 memang masih standar dengan hanya 2560 mAh. Kapasitas ini tentu sudah diukur dengan baik dengan kemampuan ponsel dalam menyerap daya. Secara teknis Meizu mengklaim ponselnya mampu bertahan lebih lama, memiliki waktu aktif dan siaga lebih lama demi memberikan rasa nyaman bagi penggunanya.

Spesifikasi Meizu Pro 6

DiperkenalkanApril 2016
Dimensi/Berat147.7 x 70.8 x 7.3 mm/160 gram
SIMDual SIM GSM (Nano-SIM)
NetworkGSM/ HSPA/ LTE
Layar5.2", Full HD 1080 x 1920 pixels, ~423ppi
Super AMOLED Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch
Capacitive
3D Touch display
Flyme 6.0
Corning Gorilla Glass 4
Fingerprint
OSAndroid v6.0 Marshmallow
ProsessorMediaTek Helio X25, Dual-core 2.5 GHz Cortex-A72 & quad-core 2 GHz Cortex-A53 &quad-core  1.4 GHz Cortex-A53
GPUMali T880 MP4
RAM4 GB RAM
MemoriInternal 32 GB / 64 GB
microSD hingga 128 GB (use slot sim card 2)
Internet4G: LTE Cat6 300/50 Mbps
3G: HSPA 42.2/5.76 Mbps
2G: EDGE,GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
KonektivitasBluetooth v4.1 A2DP, LE
microUSB v3.1, Type-C reversible connector
NFC
KameraDepan: 5 MP, f/2.0, 1.4 �m pixel size, 1080p
Belakang: 21 MP, f/2.2, 31mm, phase detection & laser autofocus, ten-LED (dual tone) flash, 1/2.4" sensor size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama. Video 2160p@30fps
Fitur LainBrowser HTML5
A-GPS GLONASS
Fast battery charging: 26% in 10 min/ 100% in 60 min
Active noise cancellation with dedicated mic
MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
MP4/H.265 player
Document editor
Photo/video editor
BateraiNon-Removable Li-Ion 2560 mAh

Kelebihan Meizu Pro 6
  • Desain lumayan mewah
  • Layar 5.2 inci, Super AMOLED
  • Resolusi Full HD dan kerapatan 423 ppi
  • Lapisan Corning Gorilla Glass 4
  • OS Android Marshmallow
  • Prosessor 10 core dengan RAM 4 GB
  • Memori 32 GB dan 64 GB plus slot microSD
  • Kamera canggih 5 MP dan 21 MP
  • Kapasitas baterai standar dengan daya tahan lama
Kekurangan Meizu Pro 6
  • Resolusi layar belum QHD
  • Baterai Non-removable
Harga HP Meizu Pro 6
Harga Meizu Pro 6 terbaru
Smartphone canggih keluaran Meizu ini siap bersaing dipapan atas, dengan segudang spesifikasi unggulannya pastinya ponsel ini tak kalah dengan para pesaingnnya. Layar yang cukup jernih meskipun sedikit kurang sreg karena resolusi setara Full HD. Namun disisi lain kemampuan ponsel sangat tangguh. Bukan hanya itu kualitas kamera Meizu Pro 6 hadir dengan 21 MP dan 5 MP dengan fitur canggih didalamnya, sangat cocok bagi sobat yang gemar hunting foto diluaran, gemar fotography dengan mengabadikan berbagai momen dengan sempurna, serta makin cepat fokus karena teknologi Laser Autofocus. Perkiraan harga HP Meizu Pro 6 kemungkinan diangka Rp.7 jutaan. Tapi kita tunggu saja dalam beberapa waktu kedepan agar informasi harga lebih pasti.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ini Dia Rincian Harga HP Meizu Pro 6, Spesifikasi Kamera 21 MP Terbaru -oleh TeknoGroz

0 comments:

Post a Comment