Sunday, April 10, 2016

Harga HP Huawei P9 Lite, Spesifikasi Lengkap RAM 3 GB

Harga HP Huawei P9 Lite - Versi Lite adalah versi terendah yang tentunya harga yang ditawarkanpun lebih murah. Huawei P9 Lite adalah versi mininya Huawei P9 dan Huawei P9 Plus. Meski versi mini namun secara spesifikasi ponsel ini masih cukup tangguh dan layak bersaing dipapan menengah keatas, apalag untuk Huawei P9 Lite dengan kapasitas RAM 3 GB. Yupz diketahui ponsel ini memiliki dua versi RAM yaitu 2 GB dan 3 GB dan secara teknis kemampuan ponsel juga sangat handal, apalagi urusan prosessor juga tak tanggung-tanggung karena sudah bertenaga octa-core berbasis komputasi 64 bit yang dipasang dua inti quad-core sekaligus.

Ponsel yang memiliki layar 5.2 inci ini juga dibekali dengan kamera berukuran sedang yakni 13 MP, ini tentu lebih besar dari vers Huawei P9 dan Huawei P9 Plus yang semuanya mengandalkan kamera 12 MP dengan fitur canggih, sementara fitur kamera ini masih dibekali dengan fitur standar saja seperti halnya kamera ponsel menengah lainnya. dan untuk selfie masih mengandalkan kamera 8 MP. Nah penasaran dengan ponsel ini? Yuk kita simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Harga HP Huawei P9 Lite terbaru
Desain Sederhana dengan Layar Lebar 5.2 inci

Melihat tampilan desain ponsel Huawei P9 Lite memang terlihat berbeda dengan Huawei P9 ataupun Huawei P9 Plus. Tampilannya kali ini lebih sederhana dan tidak terlalu mewah. Apalagi sudut-sudut tegas membuat ponsle ini lebih mirip dengan ponsel-ponsel Sony Xperia. Tombol Navigasinya sudah terdapat pada layar bagian bawah serta penempatan kamera utama disisi belakang kiri atas membuatnya tampa simpel.

Layar yang diusung ponsel ini memang cukup lapang karena mencapai 5.2 inci. Tenu saja layar ini akan lebih bebeas dan leluasa saat penggunaannya. Teknologi layar juga masih mengandalan besutan IPS-LCD Capacitive Touchscreen dengan kedalaman warna hingga 16 juta dimana resolusinya cukup tinggi setara full HD atau 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan diatas 424 ppi.

Tampilan layar tentu saja sangat jernih, lebih detail dan nyata saat menampilkan berbagai gambar sehingga sobat akan lebih nyaman melihat layar berlama-lama. Tingkat sensitifitas tinggi dan semakin responsif berkat antar muka Emotion UI 4.1 yang dipadukan dengan OS Android Marshmallow v6.0.

Tenaga Octa-core dengan RAM 2 GB atau 3 GB

Ponsel Huawei P0 Lite meskipun versi rendahnya dari Huawei P9 dan Huawei P9 Plus namun urusan kemampuan juga tak kalah garangnya dengan ponsel-ponsel kelas menengah keatas lainnya. Lihat saja prosessor dengan chipset tangguh besutan HiSilicon Kirin 650 ditenagai oleh dua inti prosessor Quad-core (Octa-core) yang terdiri dari Quad-core 2.0 GHz ARM Cortex-A72 dan tenaga Quad-core 1.4 GHz ARM Cortex-A53 yang di klaim sanggup menjalankan sistem dengan sangat cepat seperti mengolah data lebih cepat.

Anda tinggal memilih kapasitas RAM yang terbagi dalam dua pilihan yaitu 2 GB dan 3 GB, kedua versi tersebut menyuguhkan kemampuan yang sama-sama tangguh terutama bagi sobat yang suka bermain game android yang berat sekalipun, multitasking juga lebih lancar dan terhindar dari ngelag.

Kapasitas Penyimpanan 16 GB

Tak ubahnya ponsel-ponsel kelas menengah lainnya, Huawei P9 Lite juga dibekali dengan ruang memori yang tidak terlalu besar namun juga tidak kecil yaitu 16 GB. Kapasitas memori tersebut masih menjadi andalan ponsel-ponsel kelas menengah karena mampu menampung cukup banyak file. Sementara itu slot microSD juga disediakan hingga maksimal 128 GB, sayangnya microSD hanya bisa dipasang jika sobat melepas sim card 2 dan harus puas menggunakan satu nomor ponsel yang aktif.

Dual SIM dan Suport 4 G LTE

Meskipun ponsel ini menyediakan dual slot untuk sim card atau dua nomor ponsel yang bisa aktif bersamaan dalam satu ponsel. Namun sim card 2 harus bergantian dengan memori eksternal (microSD), sobat tinggal pilih akan menambah kapasitas memori ataukah cukup dengan memori 16 GB sehingga dua nomor ponsel anda bisa aktif. Dukungan jaringan 4G LTE mampu memberikan kecepatan akses maksimal hingga LTE Cat6 atau 300/50 Mbps, aktivitas internetan pasti akan lebih nyaman seperti pada saat dowload atau upload.

Fitur konektivitas lengkap dengan menghadirkan WLAN, bluetooth v4.1 dan microUSB type-C 1.0.

Kamera 8 MP dan 13 MP

Sektor kamera Huawei P9 Lite juga tak kalah baiknya dengan ponsel-ponsel lainnya. Kamera selfie 8 MP sudah cukup untuk mengambil gambar dengan kualitas yang sangat baik. Untuk kamera utamanya berukuran 13 MP dilengkapi dengan fitur autofocus, Digital Image Stabilization, Exposure Compensation dan lain sebagainya dan mampu menghasilkan gambar cukup tajam hingga resolusi maksimal 4160 x 3120 pixels, sementara hasil rekamannya mencapai resolusi full HD 1080p@30fps.

Kapasitas Baterai 3000 mAh

Kapasitas betari Huawei P9 Lite cukup besar dan sanggup mempertahankan ponsel hidup lebih lama sehingga sobat bisa lebih nyaman mengoperasikan ponsel lebih lama tanpa khawatir akan cepat kehabisan daya baterai dan mati.

Spesifikasi Huawei P9 Lite

DiperkenalkanApril 2016
Dimensi/Berat
SIMDual SIM GSM (Nano-SIM)
NetworkGSM / HSPA/ LTE
Layar5.2", Full HD 1080 x 1920 pixels, ~424ppi
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch
Capacitive
Scratch Resistant
Emotion UI 4.1
OSAndroid v6.0 Marshmalow
ProsessorHuawei HiSilicon Kirin 650, Quad-core 2.0 GHz ARM Cortex-A72, Quad-core 1.4 GHz ARM Cortex-A53
GPU
RAM2 / 3 GB RAM
MemoriInternal 16 GB
microSD up 128 GB (Menggunakan slot SIM Card 2)
Internet4G: LTE Cat6 300/50 Mbps
3G: HSPA 42.2/5.76 Mbps
2G: EDGE,GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
KonektivitasBluetooth v4.1 A2DP, LE
microUSB Type-C.1 reversible connector
KameraDepan: 8 MP
Belakang: 13 MP, 4160 x 3120 pixels
Autofocus, LED flash, HDR, Touch focus, Self-timer, Scene mode, Face detection, White balance settings, Digital zoom, Geotagging, Panorama, ISO settings, Exposure compensation, Video 1080p@30Fps
Fitur LainBrowser HTML5
A-GPS GLONASS
FM Radio
Active noise cancellation with dedicated mic
MP4/H.264 player
MP3/eAAC+/WAV/Flac player
Document viewer
Photo/video editor
BateraiNon-Removable 3000 mAh

Kelebihan Huawei P9 Lite
  • Dual sim GSM Suport 4G LTE
  • Layar 5.2 inci IPS-LCD
  • Resolusi layar Full HD dan kerapatan tinggi
  • OS Android Marshmallow
  • Prosessor Octa-core 64 bit
  • Kapasitas RAM 2 GB dan 3 GB
  • Memori 16 GB plus slot microSD up 128 GB
  • Kamera 8 MP dan 13 MP
  • Kapasitas baterai 3000 mAh
Kekurangan Huawei P9 Lite
  • MicroSD menggunakan slot sim card 2
Harga HP Huawei P9 Lite
Update harga ponsel ini cek disini ===>>> Daftar Harga HP Huawei Terbaru
Harga Huawei P9 Lite terbaru
Meskipun versi rendah dari Huawei P9, ponsel ini masih memiliki kemamuan sangat tangguh serta spesifikasi lengkap. Sektor permesinan yang ditenagai oleh dua inti prosessor Quad-core serta RAM 2 GB dan 3 GB tentu menawarkan kemampuan tangguh diatas rata-rata. Apalagi ponsel ini sudah berjalan pada sistem operasi android Marshmallow dengan fitur terbaru didalamnya. Layar Huawei P9 Lite juga tak kalah jernihnya dengan ukuran 5.2 inci serta resolusi Full HD akan memanjakan sobat yang menggunakannya. Belum diketahui berapa Harga HP Huawei P9 Lite, namun melihat spesifikasiya kemungkinan ponsel ini dibandrol sekitar Rp.3 jutaan. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga HP Huawei P9 Lite, Spesifikasi Lengkap RAM 3 GB

0 comments:

Post a Comment