Sunday, April 17, 2016

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Amp Prime, Ponsel RAM 1.5 GB

Harga HP Samsung Galaxy Amp Prime - Satu lagi ponsel keluaran Samsung yang luput dari perhatian kita, adalah Samsung Galaxy Amp Prime, ponsel ini bisa jadi tandem dari produk Samsung sebelumnya yakni Samsung Galaxy Express Prime yang menyasar kalangan menengah. Secara spesifikasi memang tak jauh berbeda bahkan bisa dikatakan seimbang meski sebenarnya ponsel ini sedikit lebih rendah dibanding versi Express Prime. Yupz, melihat secara keseluruhan dipastikan ponsel ini akan meramaikan persaingan di papan menengah, sangat cocok bagi sobat yang mempunyai dana pas pasan.

Meski demikian spesifikasi yang diusung oleh Samsung Galaxy Amp Prime sudah sangat lengkap dan cukup memberikan kenyamanan maksimal bagi siapapun pemiliknya. Layar yang lumayan jernih serta permesinan handal sekalipun hanya dibekali dengan kapasitas RAM 1.5 GB. Secara teknis tentu kemampuan ponsel masih bisa diandalkan. Nah penasaran dengan ponsel andalan Samsung satu ini, Mari kita simak secara lengkap dibawah ini.

Harga HP Samsung Galaxy Amp Prime terbaru
Tampilan depan Samsung Galaxy Amp Prime
Ponsel Mungil dengan Layar 5 inci

Dari segi desain memang tak jauh berbeda dengan ponsel bseutan Samsung dikelasnya, masih menampilkan desain rapi nan mungil meskipun sebenarnya layar Samsung Galaxy Amp Prime berukuran 5 inci atau lebih lapang dan leluasa saat pengoperasian. Ponsel ini mengusung dimensi yang pas yakni 71.1 x 142.2 x 7.9 mm dengan bobot 139 gram. Pastinya masih sangat enak saat digenggam dan disimpan dalam saku baju.

Spesifikasi layar meskipun standar kelas menengah namun berkat dukuran teknologi Super AMOLED, layar 5 inci tersebut mampu menunjukkan kualitas ketajaman yang cukup baik. Padahal urusan resolusi masih sebatas HD yang setara dengan 720 x 1280 pixels serta kerapatan mencapai 294 ppi. Sayangnya Samsung Galaxy Amp Prime belum menyematkan lapisan pelindung layar seperti Corning Gorilla Glass sehingga kita harus rrela mengeluarkan sedikit uang tambahan untuk membeli screen protector.

Mesin Quad-core dengan RAM 1.5 GB

Samsung Galaxy Amp Prime juga tak kalah mumpuninaya dibandingkan dengan ponsel-ponsel kelas menengah lainnya. Sekalipun jika membandingkan kapasitas RAM, ponsel ini nampak nanggung karena hanya 1.5 GB, padahal ponsel-ponsel pesaingnya rata-rata sudah 2 GB RAM. Meski demikian secara kinerja Samsung Galaxy Amp Prime cukup handal dan cepat dalam mengolah data, apalagi tenaga prosessor juga lumayan garang dengan Quad-core hingga kecepatan 1.3 GHz.

Tak hanya itu ponsel ini juga telah berjalan pada sistem operasi android v6.0 Marshmallow yang tentunya selain menyuguhkan fitur--fitur menarik terbaru juga menyuguhkan peningkatakan kemampuan ponsel secara keseluruhan. Sayang belum diketahui pasti chipset serta kartu pengolah grafis yang digunakan.

Memori Standar 16 GB

Jelas jika kita melihat kapasitas memori ponsel ini yang mencapai 16 GB, nampaknya perkiraan Harga HP Samsung Galaxy Amp Prime hampir menyentuh angka Rp.2 jutaan. Yupz kapasitas tersebut cukup untuk ruang penyimpanan yang luas, sekalipun anda masih bisa memanfaatkan slot untuk memasang microSD atau tambahan memori berkapasitas maksimal 32 GB.

Duet kamera minimalis 2 MP dan 5 MP

Sayangnya sektor kamera masih menjadi kelemahan ponsel ini, bagaimana tidak saat kompetitornya sudah ramai menggunakan kamera minimal 8 MP, sementara Samsung Galaxy Amp Prime masih setia dengan 5 MP dengan fitur standar seperti autofocus, HDR, LED Flash dan lain sebagainya. Kualitas gambar tentu saja tidak terlalu wah dan masih standar biasa saja. begitupun bagian depan yang masih berukuran 2 MP. So, ponsel ini memang bukan dikhususkan sebagai ponsel kamera.
Samsung Galaxy Amp Prime terbaru
Sisi belakang Samsung Galaxy Amp Prime
Baterai 2600 mAh dengan daya Tahan Lama

Tak perlu risau jika anda penggemar game android atau sering berpergian kemanapun tanpa membawa charger, pasalnya ponsel ini sudah diperkuat dengan kapasitas baterai diatas rata-rata yakni 2600 mAh. Apalagi diketahui dengan baterai tersebut ponsel sanggup bertahan dengan waktu siaga 240 jam. Yang menarik adalah kemampuan ponsel hidup hingga 22 jam dijaringan 3G saat digunakan untuk berbicara. So, pastinya ponsel yang awet daya akan memberikan rasa nyaman maksimal pada kita sekalian.

Dual Sim dan Suport 4G LTE

Ponsel dual SIM dan suport 4G LTE, tentu saja hal itu akan melengkapi kebutuhan kita dalam hal komunikasi, kita akan lebih nyaman berkomunikasi dengan kerabat dan rekan dengan mengatur sim 1 dan 2 untuk kebutuhan masing-masing. Selain itu suport 4G LTE membuat internetan semakin cepat dan nyaman. Fitur WLAN, bluetooh dan USB memudahkan kita untuk transfer file antar perangkat.

Spesifikasi Samsung Galaxy Amp Prime

DiperkenalkanApril 2016
Dimensi/Berat71.1 x 142.2 x 7.9 mm/139 gram
SIMDual SIM GSM
Network2G: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G: HSPA 1900
4G: LTE 1900
Layar5,0", HD 720 x 1280p, 294 ppi
Super AMOLED Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch
Capacitive
OSAndroid v56,0 Marshmallow
ProsessorQuad-Core, 1.3 GHz
GPU
RAM1.5 GB RAM
MemoriInternal 16 GB
microSD up 32 GB (memory eksternal)
Internet4G: LTE Cat6 150/50 Mbps
3G: HSPA Plus
2G: EDGE,GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
KonektivitasBluetooth v4.1 A2DP, LE
microUSB v2.0
KameraDepan: 2 MP
Belakang: 5 MP, 2592 ? 1944 pixels, Autofocus, Continuous shooting,Digital zoom, Geotagging, Panorama, HDR, Touch focus, Face detection, White balance settings, ISO settings, Exposure compensation, Scene mode, Video 720p@30fps
Fitur LainBrowser HTML5
A-GPS
XviD/MP4/H.264/WMV player
MP3/eAAC+/WMA/WAV/FLAC player
Document editor
Photo/video editor
BateraiLi-Ion 2600 mAh

Kelebihan Samsung Galaxy Amp Prime
  • Desain simpel dan elegan
  • Dual SIM dan Suport 4G LTE
  • Layar 5 inci Super AMOLED
  • Resolusi HD dan jernih
  • OS Android Marshmallow
  • Prosessor Quad-core dengan RAM 1.5 GB
  • Memori 16 GB plus slot microSD
  • Kapasitas baterai lumayan dengan daya tahan lama
Kekurangan Samsung Galaxy Amp Prime
  • Kamera minimalis 2 MP dan 5 MP
  • Kerapatan layar masih dibawah 300 ppi
Harga HP Samsung Galaxy Amp Prime
Update harga ponsel ini cek disini ==>> Daftar Harga HP Samsung Galaxy terbaru
Samsung Galaxy Amp Prime terbaru
Ponsel ini pastinya cukup ditunggu-tunggu oleh banyak orang, Yupz apalagi di Indonesia sendiri yang sebagian besar berada di kalangan menengah, tentunya ponsel dikisaran Rp.1 juta hingga Rp.2 juta akan cukup laris manis. harga HP Samsung Gallaxy Amp Prime memang belum diketahui pastinya, kemungkinan sih berada dikisaran Rp.1,8 jutaan. Spesifikasi lengkap seperti layar jernih, permesinan tangguh dengan prosessor Quad-core dan RAM 1,5 GB akan menjadi andalan ponsel ini. belum diketahui kapan ponsel ini akan masuk ke pasar Indonesia, jadi kita tunggu saja oke.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Amp Prime, Ponsel RAM 1.5 GB

0 comments:

Post a Comment