Monday, May 2, 2016

Harga HP dan Spesifikasi Advan Vandroid S5F

Harga HP dan Spesifikasi Advan Vandroid S5F Terbaru. Salah satu produk andalan Advan ditahun 2014 lalu yakni Advan Vandroid S5F, ponsel ini cukup banyak diincar orang karena memberikan spesifikasi lumayan dimasanya. Harga yang ditawarkanpun pada saat itu termasuk murah untuk ukuran Smartphone, namun untuk ukuran saat ini (Tahun 2015), ponsel ini tidak begitu tangguh. Tapi anda bisa menyandingkannya dengan ponsel keluaran Samsung Galaxy Star dan bisa dijadikan pilihan alternatif Smartphone. Harga saat ini pun dibawah Rp.1 jutaan. Lantas, bagaimana spesifikasi ponsel ini secara keselutuhan? Berikut ulasannya.

Review Advan Vandroid S5F

Ponsel ini mendukung dual SIM GSM sehingga sudah memenuhi kebutuhan konsumen yang memiliki lebih dari satu SIM CARD. Selain itu, ponsel ini mendukung jaringan 3G untuk mendapatkan kecepatan akses data tercepat. Anda juga bisa memanfaatkan jaringan 2G dengan kecepatan akses data EDGE dan GPRS. Fitur konektifitas lainnya yakni memanfaatkan fitur Wi-Fi. Dan untuk proses transfer data bisa menggunakan Bluetooth v4.0 dan microUSB.
harga HP advan Vandroid S5F terbaru 2015

Dari segi kemampuan, Ponsel Advan Vandroid S5F diperkuat dengan prosessor Qual-core 1.2 GHz Cortex-A9 dengan kapasitas RAM 1GB, kinerjapun cukup baik dan bisa dikatakan tidak akan lemot, apalagi jika anda tidak menginstal banyak aplikasi android karena kapasitas memory Internal hanya 4GB. Sementara sistem operasi android menggunakan versi 4.2.1 Jelly Bean.

Sementara dari kualitas layar yang disuguhkan, ponsel ini menggunakan layar cukup lebar berukuran 5.7inci dengan resolusi mencapai 1280x720pixels hingga 5 sentuhan sekaligus. Kualitas layar memang cukup terang dan jernih apalagi dengan kerapatan mencapai !320 ppi pixels density. Sementara jenis layar masih menggunakan teknologi TFT Capacitive Touchscreen dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna.
harga Advan Vandroid S5F terbaru 2015

Kamera yang disematkan pada HP Advan Vandroid S5F cukup lumayan, untuk kamera belakang berukuran 13MP sehingga mampu menghasilkan foto yang cukup tajam dan jernih. Sementara kamera depan masih berukuran kecil 3MP dan tidak begitu bisa diandalkan. Untuk menyimpan file foto dan lainnya, sayangnya kapasitas memory internal masih kecil sebesar 4GB. Kapasitas tersebut hanya tersisa separuhnya saja karena sudah terpakai oleh aplikasi bawaan. Anda bisa menambah kapasitas dengan microSD hingga 32GB.

Tidak seperti pada HP Advan sebelumnya, kapasitas baterai yang disematkan pada Advan Vandroid S5F sudah memenuhi standar Smartphone yang baik, yakni menggunakan Li-Ion 2500mAh membuat ponsel ini bisa lebih tahan lama. Untuk lebih jelasnya mengenai spesifikasi ponsel ini? berikut selengkapnya.

Spesifikasi dan Harga HP Advan Vandroid S5F

Tahun2014
SIMDual SIM GSM
NetworkGSM 850/900/1800/1900,
3G HSDPA 900/2100
Layar5.3inci, 480x800pixels
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
FiturOS: Android v4.0 Ice Cream Sandwich
Prosessor: Dual-core 1.GHz Cortex-A9
RAM 512MB
Memory Internal 4GB, microSD 32GB
Kamera 8MP
3G, 2G, Wi-Fi, Bluetooth v2.0, microUSB v2.0
BateraiLi-Ion 2500mAh

Harga HP Advan Vandroid S5F terbaru

CeK Update Harga HP ini:
  • Daftar Harga HP Advan Vandroid Terbaru
Demikian ulasan kami mengenai Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid S5F Terbaru. Walaupun ponsel ini keluaran lama, tapi dari spesifikasi yang ditawarkan terbilang cukup mumpuni, minimal dukungan prosessor Quad-core dengan kapasitas RAM 1GB menjadi pertimbangan anda sebelum membeli sebuah Smartphone. Tidak hanya itu, kapasitas baterai standar minimal sebuah Smartphone juga sudah terpenuhi oleh Advan Vandroid S5F sehingga anda gak perlu khawatir ponsel ini akan cepat kehabisan baterai.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga HP dan Spesifikasi Advan Vandroid S5F

0 comments:

Post a Comment