Monday, April 11, 2016

Harga HP Vivo V3Max, Spesifikasi Octa-core RAM 4 GB

Harga HP V3Max - Beberapa waktu lalu kita sudah bahas satu ponsel tangguh keluaran Vivo dengan seri Vivo V3, nah bersamaan dengan ponsel itu nantinya juga akan dirilis versi paling tingginya yakni Vivo V3Max. Pasti sobat berpikiran dengan adanya tambahan nama Max dibelakangnya ponsel ini memiliki kemampuan maksimal. Dan memang benar, ada perbedaan yang cukup mencolok dibanding V3 biasa seperti dikapasitas RAM yang lebih besar yakni 4 GB. Alhasil ponsel ini memiliki kemampuan lebih garang dan siap bersaing dengan ponsel-ponsel kelas atas lainnya.

Padahal kita tahu di tahun 2016 ini Vivo tercatat sudah mengeluarkan ponsel-ponsel kelas atas lainnya seperti Vivo Xplay 5 dan Vivo Xplay 5 Elite. Tentu saja kehadiran ponse tangguh keluaran Vivo menambah banyak pilihan bagi kita ponsel mana yang nantinya akan kita pilih untuk menemani keseharian. Selain kapasitas RAM besar pada ponsel ini sebenarnya ada banyak keunggulan yang ditawarkan, meski ada beberapa yang dirasa masih minim. Nah sobat penasaran? Yuk kita ulas satu persatu bagian ponsel Vivo V3Max berikut ini.

Harga HP Vivo V3Max terbaru
Desain Vivo V3Max Sederhana namun Elegan dengan Layar 5.5 inci

Melihat desain ponsel ini memang masih sama persis seperti Vivo V3. Desainnya memang sederhana namun masih terlihat elegan dengan balutan list metal disepanjang sisinya. Sebagai ponsel keluaran terbaru ponsel inipun tak mau kalah dengan memasang desain layar 2.5D curved Glass Screeen yang terkesan melengkung pada kedua sisi layar, diapit oleh bezel minimalis tentu menambah kesan stylish. Layar yang digunakan berukuran 5,5 inci yang membuatnya lebih pas disebut phablet.

Layar tersebut mengandalkan teknologi IPS-LCD yang juga terkenal sangat tajam. Apalagi urusan resolusi juga terbilang besar yakni setara full HD 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan layar diatas 401 ppi. Maka tak heran kalau layar Vivo V3Max terlihat sangat jernih berkualitas. Perlindungan layar menggunakan lapisan scratch resistant yang tak kalah baik dalam melindungi layar agar terhindar dari goresan.

Sayangnya, ponsel ini meski menggunakan antar muka terbaru dengan Funtouch OS versi 2.5, namun mash diduetkan dengan OS Android Lollipop v5.1. Secara teknis memang masih terasa responsif namun cukup tertinggal dibanding ponsel lain yang sudah menggunakan OS Android v6.0 Marshmallow.

Dapur pacu handal bertenaga Octa-core dengan RAM 4 GB

Vivo V3Max diperkuat dengan dapu pacu yang sangat handal dan bertenaga, ponsel ini hadir dengan tenaga Octa-core 64 bit yang terdiri dari dua prosessor inti bertenaga Quad-core, maka tak heran kalau ponsel ini sanggup mengolah data, membuka dan menjalankan aplikasi dengan sangat cepat. Kedua prosessor inti tersebut terdiri dari Quad-core 1.8 GHz Cortex-A72 dan quad-core 1.4 GHz Cortex-A53.

Bahkan tak hanya itu, seperti dikatakan sedikit diatas ponsel ini juga didukung oleh RAM ekstra besar yaitu 4 GB. Kini anda gak perlu khawatir beralih dari satu aplikasi ke aplikasi lain dengan cepat karena semuanya tidak akan emmperngaruhi kinerja ponsel. Kinerja ponsel masih tetap lancar sekalipun anda melakukan multitasking dengan membuka beberapa aplikasi yang dikenal berat. Sektor grafis juga menjadi unggulan ponsel ini dimana GPU Adreno 510 akan menghasilkan kualitas gambar lebih halus dan juga jernih.
harga Vivo V3Max terbaru
Memori besar 32 GB Untuk Kebutuhan Penyimpanan

Rasanya sayang jika ponsel yang memiliki kemampuan tangguh namun hanya dibekali kapasitas memori internal minimalis. Tapi tidak untuk Vivo V3Max, ponsel ini selain sektor dapur pacu yang sangat bertenaga, juga kapasitas memori internal yang bisa dikatakan sangat besar yaitu 32 GB. dengan kapasitas ini anda bisa menyimpan beragam file dan aplikasi sesukanya seperti file film ataupun aplikasi game android.

Penambahan kapasitas memori juga masih memungkinkan dilakukan dengan measang microSD atau memori eksternal hingga batas maksimum 128 GB, tapi sayangnya penambahan hanya bisa dilakukan dengan melepas sim card 2 sehingga harus bergantian.

Kamera Mumpuni 8 MP dan 13 MP

Berbeda dengan ponsel kelas atas Vivo lainnya seperti Vivo Xplay 5 yang memiliki kamera dengan fitur canggih, sementara kamera Vivo V3Max masih standar kelas menengah. Untuk kamera selfie memang tak ada masalah karena sudah diatas rata-rata yaitu 8 MP, tapi kamera belakangnya yang berukuran 13 MP hanya dilengkapi dengan fitur standar saa seperti Phase Detection Autofocus (PDAF), HDR, Panorama, Digital Image Stabilization dan lain sebagainya tanpa dilengkapi OIS dan juga Aperture. Mak ahasilnyapun tak terlalu istimewa meski secara visual sudah sangat baik.

Kapasitas Baterai besar 3000 mAh

Nampaknya sobat gak perlu khawatir ponsel akan cepat kehabisan daya meskipun digunakan secara aktif baik untuk urusan komunikasi, internetan ataupun kegiatan multimedia, kapasitas baterai 3000 mAh sudah cukup besar untuk memenuhi kebutuhan daya ponsel. Sayangnya mungkin karena jenis baterai non-removable yang terpasang langsung dengan body ponsel menjadi satu sehingga gak bisa dilepas, tapi keunggulan baterai jenis ini adalah daya tahannya yang sangat baik.

Ponsel dual SIM serta dukungan 4G LTE

Ponsel dual SIM masih sangat banyak yang membutuhkannya karena dianggap memberikan kemudahan dalam hal komunikasi, apalagi makin kesini makin banyak orang yang memiliki lebih dari satu nomor ponsel ini. Selain Vivo V3Max menyediakan dual SIM GSM, juga dukungan jaringan 4G LTE akan memberikan rasa nyaman bagi sobat sekalian saat berselancar didunia maya karena kecepatan akses yang bisa dinikmati hingga LTE Cat4 atau maksimal 150/50 Mbps, tentunya kecepatan tersebut tergolong sangat cepat. Aktivitas upload dan dowload kini makin cepat. Disamping itu ponsel ini menyediakan fitur konektivitas yang lengkap sepeti wifi, bluetooth dan microUSB.

Spesifikasi Vivo V3Max

DiperkenalkanApril 2016
Dimensi/Berat153.9 x 77.1 x 7.6 mm/168 gram
SIMDual SIM GSM (Nano-SIM)
Network2G: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G: HSDPA 850 / 900 / 2100
4G: LTE 2100 / 1800 / 850 / 2600 / 900 / 2300)
Layar5.5", Full HD 1080 x 1920 pixels, ~401ppi
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch
Capacitive
Funtouch OS 2.5
Scratch resistant
Fingerprint sensor
OSAndroid v5.1.1 Lollipop
ProsessorQualcomm MSM8976 Snapdragon 652, Quad-core 1.8 GHz Cortex-A72 & quad-core 1.4 GHz Cortex-A53
GPUAdreno 510
RAM4 GB RAM
MemoriInternal 32 GB
microSD hingga 128 GB (use sim card 2)
Internet4G: LTE Cat4 150/50 Mbps
3G: HSPA 42.2/5.76 Mbps
2G: EDGE,GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
KonektivitasBluetooth v4.1 A2DP, LE
microUSB v2.0
KameraDepan: 8 MP
Belakang: 13 MP, phase detection autofocus, LED flash,, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, Digital Zoom, Digital Image Stabilization, Exposure Compensation.
Fitur LainBrowser HTML5
A-GPS GLONASS
FM radio
MP4/H.264 player
MP3/WAV/eAAC+/Flac player
Fast Battery Charging
BateraiNon-Removable Li-Ion 3000 mAh

Kelebihan Vivo V3Max
  • Dual SIM dan Suport 4G LTE
  • Desain lumayan apik dengan layar 5.5 inci IPS-LCD
  • Resolusi layar Full HD dan kerapatan 401 ppi
  • Prosessor octa-core 64 bit
  • Kapasitas RAM besar 4 GB
  • Kapasitas memori besar 32 GB
  • Kamera lumayan baik 8 MP dan 13 MP
  • Kapasitas baterai besar 3000 mAh
Kekurangan Vivo V3Max
  • Masih berjalan dengan OS Android Lollipop
  • Slot Sim Card 2 juga untuk microSD
  • Jenis baterai Non-Removable
Vivo V3Max
Harga HP Vivo V3Max
Update harga ponsel ini cek disini ==>> Daftar Harga HP Vivo Terbaru

Secara teknis memang ponsel ini memiliki kemampuan diatas rata-rata ponsel kelas menengah. Hal ini tampak jelas dari dua prosessor inti bertenaga Quad-core dengan basis komputasi 64 bit serta dukungan kapasitas RAM ekstra besar 4 GB. Kini aktivitas multitasking sobat sekalian akan sangat lancar dan nyaman. Disamping itu layar 5.5 inci sangat lebar untuk memudahkan dalam hal pengoperasian karena lebih bebas. Apalagi layar tersebut tampak sangat jernih dengan resolusi full HD serta kerapatan tinggi. Harga HP Vivo V3Max memang belum diketahui pastinya, dari kabar beredar ponsel ini akan mulai dirilis pada bulan April 2016 ini bersamaan dengan ponsel Vivo yang lainnya. Kemungkinan harga yang ditawarkan ada dikisaran Rp.5 jutaan? Kita tunggu saja kaba selanjutnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga HP Vivo V3Max, Spesifikasi Octa-core RAM 4 GB

0 comments:

Post a Comment