Saturday, May 7, 2016

Harga Tablet Huawei MediaPad M2 7.0, Spesifikasi Octa-core RAM 3 GB

Harga Tablet Huawei MediaPad M2 7.0 - Kalau kita perhatikan dari pertama kali kemunculannya, Huawei kerap kali mengeluarkan produk tablet yang berkualitas yang tak kalah dengan sebuah smartphone canggih. Disaat vendor lain terkesan tanggung mempersenjatai tablet-tabletnya justru Huawei jauh melebihi spesifikasi tablet pada umumnya, bahkan bisa disetarakan dengan sebuah smartphone dengan spesifikasi garang serta ftur yang lengkap. Salah satu tablet yang akan dirilis Huawei dibulan Mei 2016 ini adalah Huawei MediaPad M2 7.0. dari namanya cukup terbayang oleh kita kalau tablet ini memiliki ukuran layar 7 inci.

Dan memang benar tablet dengan layar 7 inci adalah yang paling ideal karena tak terlalu besar namun memberikan kenyamanan maksimal pada saat digunakan karena terasa sangat lapang. Nah penasaran dengan tablet canggih nan garang ini? Yuk kita simak ulasannya dibawah ini.

harga Tablet Huawei MediaPad M2 7.0 terbaru
Tablet dengan Desain Mewah Layar 7 inci

Tablet Huawei MediaPad M2 7.0 bisa dikatakan satu-satunya tablet mewah yang ada saat ini, dibanding Samsung, LG atau tablet lainnya, desain tablet ini diciptakan secara detail dan lebih halus. Lihat saja pada bagian depan tampak layar yang lebar yang diapit oleh bezel minimalis. Tak hanya itu pada sisi kanan atas terdapat kamera selfie dengan bentuk membulat nan simpel, begitupun disisi belakangnya/ Tombol navigasi menu digital menambah kesan mewah.

Menang dari segi desain, namoaknya urusan layarpun tak ingin setengah-setengah, Huawei Mediapad M2 7.0 hadir dengan teknologi panel IPS-LCD Capacitive Tpuchscreen yang menampilkan ketajaman maksimal. Layar yang dibalut oleh  Dragontrail glass dan Scratch Reistant untuk perlindungannya, juga resolusi yang lumayan tinggi mencapai full HD atau 1200 x 1920 pixels serta kerapatan 323 ppi. Maka tak heran kalau nantinya tablet ini mampu menampilkan kualitas layar yang sangat jernih.

Mesin octa-core dengan RAM 3 GB untuk Kinerja Garang!

Huawei MediaPad M2 7.0 juga dibekali dengan kemampuan garang melebihi tablet-tabet yang pernah ada dari verndor lainnya, bahkan bisa disetarakan dengan smartphone kelas menengah keatas. Lihat saja selain chipset handal keluaran Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 yang memang sangat responsif serta dukungan prosessor tangguh dengan dua inti tenaga sekaligus yang terdiri dari Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan juga quad-core 1.0 GHz Cortex-A52. Untuk menunjang kemampuan tablet makin garang dan stabil maka kapasitas RAM besar 3 GB juga turut diberikan. Alhasil tablet ini sanggup mengolah data dengan sangat cepat, membuka dan menjalankan aplikasi lebih cepat dan juga stabil, sangat cocok bagi sobat penggemar game android atau pas untuk kebutuhan multimedia lainnya.

Tablet yang masih berjalan dengan sistem operasi android v5.1.1 Lollipop ini menawarkan fitur yang menarik, dilengkapi dengan kartu pengolah grafis Adreno 405 yang tentunya mampu menampilkan gambar grafis halus kelas atas sehingga menonton video dengan resolusi tinggipun akan tampak sangat baik.

Kapasitas Memori 16 GB atau 32 GB dengan bantuan Slot microSD

Urusan kapasitas penyimpanan memang cukup besar, tablet Huawei MediaPad M2 7.0 terbagi dalam dua varian disesuaikan dengan kapasitas memorinya. Terdapat versi 16 GB dan juga 32 GB, namun masing-masing versi masih bisa ditambah kapasitas memorinya dengan memasang microSD sebagai media penambah memori hingga batas maksimal 128 GB. Tentu saja kapasitas internal yang ada juga sudah cukup besar dan sanggup menampung semua kebutuhan sobat sekalian.
harga Huawei MediaPad M2 7.0 terbaru
Duet Kamera canggih  MP dan 13 MP

Meskipun hanya sebuah tablet namun urusan fotography tidak serta merta dikesampingkan, nyatanya tablet ini dibekali dengan dua kamera yang lumayan canggih dikelasnya. Sebut saja pada kamera utamanya dengan ukuran 13 MP dan dilengkapi dengan fitur autofocus, LED flash, aperture f/2.0, face detection, panorama, HDR dan lain sebagainya. Sementara untuk kamera depan berukuran 5 MP dengan fitur standar, Dipastikan gambar yang dihasilkan oleh kedua kamera tersebut sudah sangat baik dan memuaskan sobat sekalian yang gemar fotography.

Dual SIM dan Suport 4G LTE

Inilah yang menjadi unggulan tablet-tablet Huawei, meskipun sebuah tablet namun urusan komunikasi dan konektivitas masih bisa dilakukan dengan lancar layaknya sebuah ponsel. Tablet Huawei MediaPad M2 7.0 dibekali dengan dual SIM GSM sehingga bisa melakukan telpon, menerima telpon juga juga SMS layaknya sebuah smartphone. Tak hanya itu dukungan jaringan 4G LTE menawarkan kecepatan akses internet super cepat hingga 150/50 Mbps atau dikecepatan jaringan 4G LTE Cat4. Sementara kecepatan 3G mencapai HSPA 42.2/5.76 Mbps.

Kapasitas Baterai besar 4320 mAh

Suplai daya juga akan terpenuhi dengan baik, kapasitas baterai besar 4320 mAh menawarkan kenyamanan pengguna karena tablet memiliki waktu aktif dan siaga jauh lebih lama. Kini gak perlu khawatir lagi tabet akan cepat kehabisan daya meskipun digunakan untuk beragam aktivitas multimedia ataupun online.

Spesifikasi Huawei MediaPad M2 7.0

DiperkenalkanMei 2016
Dimensi/Berat
SIMDual SIM GSM
Network2G: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G: HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G: LTE 1800 / 2100 / 2600
Layar7.0", Full HD 1200 x 1920 pixels (~323 ppi pixel density)
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch
Fingerprint Sensor
Capacitive
Dragontrail Glass
Scratch Reistant
Emotion UI
OSAndroid v5.1.1 Lollipop
ProsessorQualcomm MSM8939 Snapdragon 615, Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
GPUAdreno 405
RAM3 GB RAM
MemoriInternal 16 GB/ 32 GB
microSD (memory eksternal) hingga 128 GB
Internet4G: LTE Cat4 150/50 Mbps
3G: HSPA 42.2/5.76 Mbps
2G: EDGE,GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
KonektivitasBluetooth v4.1 A2DP, LE
microUSB v2.0
KameraDepan: 5 MP
Belakang: 13 MP, 4160 x 3120 pixels, 1080p@30fps
LED Flash, f/2.0, autofocus, LED flash, Face Detection, HDR, Panorama
Fitur LainBrowser HTML5
A-GPS
MP3/WAV/Flac player
MP4/H.264 player
Document viewer
Photo/video editor
BateraiNon-Removable Li-Po 4360 mAh

Kelebihan Huawei MediaPad M2 7.0
  • Desain mewah
  • Dual SIM dan dukungan jaringan 3G dan 4G
  • Layar 7 inci dengan resolusi Full HD dan IPS-LCD
  • Prosessor octa-core dengan RAM 3 GB
  • Kapasitas memori 16 GB dan 32 GB Plus slot microSD up to 128 GB
  • Duet kamera mumpuni 5 MP dan 13 MP
  • Fitur konektivitas lengkap
  • Dilengkapi sensor sidik jari (fingerprint sensor)
  • Kapasitas baterai lumayan besar 4320 mAh
Kekurangan Huawei MediaPad M2 7.0
  • Sistem operasi android masih v5.1.1 Lollipop belum Marshmallow
Huawei MediaPad M2 7.0 JPEG
Harga Tablet Huawei MediaPad M2 7.0
Cek disini update harga tablet ini => Daftar harga Tablet Huawei Terbaru

Secara spesifikasi memang tablet ini memiliki banyak keunggulan dibanding tablet-tablet yang pernah ada. Lihat saja meski sebuah tablet namun dilengkapi dengan dual SIM yang suport 4G LTE untuk kebutuhan komunikasi dan internetan. Tak hanya itu, tablet ini diperkuat oleh prosessor garang yang terdiri dari dua inti prosessor Quad-core 64 bit serta dukungan kapasitas RAM besar 3 GB. Hasilnya memang cukup membanggakan, kemampuan tablet sangat garang terutama untuk melibas berbagai aplikasi yang tertanam. Layar 7 inci dirasa paling pas dan ideal tidak terlalu besar dan juga kecil untuk sebuah tablet, apalagi layar tampak sangat jernih dengan resolusi Full HD. Tablet ini juga dibekali dengan kamera mumpuni 5 MP dan 13 MP untuk kebutuhan fotography. Daya tahan yang lumayan lama dengan baterai berkapasitas akan memberikan kenyamanan lebih. Perkiraan Harga tablet Huawei MediaPad M2 7.0 kemungkinan berada dikisaran Rp.4 jutaan. memang sebanding dengan spesifikasi yang ditawarkan. Bagaimana? Tertarik?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Tablet Huawei MediaPad M2 7.0, Spesifikasi Octa-core RAM 3 GB

0 comments:

Post a Comment