Sunday, May 15, 2016

Harga HP Samsung Galaxy J2 (2016), Spesifikasi Lengkap Terbaru

Harga HP Samsung Galaxy J2 (2016) - Versi Samsung Galaxy J 2016 memang sudah banyakk yang dirilis, namun untuk Galaxy J2 justru masih sebatas rumor hingga saat ini, meski demikian sedikit terungkap beberapa spesifikasi dari Samsung Galaxy J2 (2016) di berbagai media online walaupun belum sepenuhnya spesifikasi tersebut benar. Tapi setidaknya kita sudah memiliki bayangan ponsel ini akan seperti apa serta kisaran harga yang mungkin ditawarkan. Nampak jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy J2 versi pertama ponsel ini memiliki peningkatakan kemampun serta spesifikasi keseluruhan meskipun ada beberapa bagian yang bisa dikatakan sama. Nah penasaran dengan spesifikasi Samsung Galaxy J2 (2016), yuk kita ulas lebih dalam lagi dibawah ini.

Desan dan Layar masih sama yakni 4.7 inci

melihat desainnya memang taka da perubahan yang berarti baik versi lawas maupun versi saat ini, Desainnya masih terlihat simpel agar pengguna lebih nyaman saat pengoperasian. Tak hanya itu kesamaan juga nampak dari ukuran layarnya yakni 4,7 inci. Tak terlalu besar memang tapi masih berada diukuran standar kenyamanan. Meski ukurannya sama namun tingkat kejernihan layar Samsung Galaxy J2 (2016) sedikit lebih baik dikarenakan resolusinya sudah lebih besar menjadi setara HD atau tepatnya 720 x 1280 pixels dengan kerapatan layar lumayan 312 ppi.

Harga HP Samsung Galaxy J2 2016 terbaru
Apalagi teknologi layar masih mempertahankan jenis Super AMOLED yang biasa digunakan ponsel-ponsel kelas premium sehingga selain menampilkan tingkat kejernihan juga makin tajam dalam menampilkan setiap gambar. Sayangnya sebagai ponsel kelas menengah layar tersebut masih polos tanpa dilapisi pelindung anti gores.

Sistem terbaru dengan Mesin Quad-core dan RAM 2 GB

Keunggulan Samsung Galaxy J2 (2016) juga akan dirasakan dengan hadirnya fitur-fitur terbaru berkat sistem operasi paling anyar dari Android v6.0 Marshmallow. Tentu saja selain sistem yang baru dengan fitur menarik serta tampilan antar muka yang lebih fresh juga sistem mampu meningkatkan kemampuan ponsel, apalagi dari segi permesinan ponsel ini bisa dikatakan cukup handal. Prosessornya mengandalkan tenaga Quad-core dengan kecepatan 1.5 GHz Cortex-A7 yang didukung oleh chipset Spreadtrum SC8830. Pastinya selain cepat saat mengolah data juga akan lebih stabil. Peningkatakan kapasitas RAM turut diberikan yang awalnya diversi pertama hanya 1 GB, kini di Samsung Galaxy J2 (2016) kapasitasnya dinaikan menjadi 2 GB.

Selain RAM 2 GB ponsel ini diberikan ruang penyimpanan lumayan lapang dengan 16 GB memori internal yang masih memungkinkan di ekspansi hingga 128 GB menggunakan microSD, tentu keleluasaan sobat saat menyimpan akan lebih terasa.

Duet Kamera 5 MP dan 8 MP

Beralih kebagian kamera Samsung Galaxy J2 (2016) cukup baik, pasalnya duet kamera belakang dan depan sudah lumayan mumpuni sekalipun dibagian belakang memiliki ukuran standar 8 MP, fitur autofocus, face detection, HDR, Panorama dan lain sebagainya memudahkan sobat saat membidik dan menghasilkan gambar lebih baik. Sementara kamera depan memiliki ukuran sedang yakni 5 MP, untuk kualitas gambar foto selfie lumayan baik, jernih dan juga tajam.

Ponsel Dual SIM dengan dukungan 4G LTE

Seperti halnya versi pertama ponsel ini juga dilengkapi dengan versi single SIM dan dual SIM GSM. Juga dukungan jaringan 3G dan 4G LTE untuk aktivitas online lebih cepat.
Harga Samsung Galaxy J2 2016 terbaru
Kapasitas Baterai Standar

Meski beberapa spesifikasi sudah terungkap kepublik namun belum diketahui kapasitas baterai yang digunakan, kemungkinan akan diatas 2500 mAh sehingga kebutuhan suplai daya akan lebih terpenuhi dengan baik. Berikut Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy J2 (2016).

Spesifikasi Lenovo Zuk Z1

DiperkenalkanRumor
Dimensi/Berat
SIMDual SIM GSM (Nan0-SIM)
NetworkGSM/HSPA/LTE
Layar4.7 inches/ HD 720 x 1280 pixels, ~312 ppi
Super AMOLED Capacitive Touchscreen 16M Colors
OSAndroid v6.0 Marshmallow
ProsessorSpreadtrum SC8830, Quad-core 1.5 GHz Cortex-A7
GPUMali 400 MP2
RAM2 GB RAM
MemoriInternal 16 GB
microSD hingga 128 GB (memory eksternal)
Internet4G: LTE Cat4 150/50 Mbps
3G: HSPA Plus
2G: EDGE,GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
KonektivitasBluetooth v4.1 A2DP, LE
microUSB v2.0
NFC
KameraDepan: 5 MP
Belakang: 8 MP
autofocus, LED Flash, Geotagging, Face Detection, HDR, Panorama
Fitur LainBrowser HTML5
A-GPS GLONASS
FM Radio
MP4/H.264 player
MP3/WAV/eAAC+/Flac player
Photo/video editor
Document viewer
BateraiNon-Removable Li-Ion  mAh

Kelebihan Samsung Galaxy J2 (2016)
  • Dual SIM dan suport 4G LTE
  • Sistem operasi android Marshmallow
  • Prosessor Quad-core dengan RAM 2 GB
  • Layar 5 inci Super AMOLED resolusi HD
  • Duet kamera 5 MP dan 8 MP
  • Kapasitas memori 16 GB plus slot microSD
  • Baterai lumayan
Kekurangan Samsung Galaxy J2 (2016)
  • Tidak dilengkapi dengan Lapisan anti gores
Harga HP Samsung Galaxy J2 (2016)
Cek disini ==> Daftar Harga HP Samsung Galaxy J2 (2016)
Samsung Galaxy J2 2016 terbaru
Smartphone ini memiliki spesifikasi lengkap dan lumayan bisa diunggulkan. Layar 4,7 inci juga nampak lebih jernih dengan resolusi setara HD serta teknologi layar Super AMOLED. Sektor permesinan juga mengalami peningkatakan dimana prosesor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A7 yang didukung oleh kapasitas RAM 2 GB. Tentu kemampuan ponsel meningkat dan lebih cepat dalam mengolah data. Sektor kamera juga bisa diandalkan dimana dibekali dengan dua kamera berukuran 5 MP dan 8 MP. Secara teknis tentu ponsel ini sangat menggiurkan untuk kelas menengah. Harga HP Samsung Galaxy J2 (2016) memang belum diketahui mengingat ponsel ini masih berstatus rumor, kemungkinan tak akan lebih dari Rp.2 jutaan atau sekitar Rp.1,8 jutaan. So kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga HP Samsung Galaxy J2 (2016), Spesifikasi Lengkap Terbaru

0 comments:

Post a Comment