Tuesday, May 10, 2016

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi Max, Ponsel Layar 6,44 inc

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi Max - Akhirnya Xiaomi resmi merilis satu ponsel terbarunya yang menyasar kalangan menengah keatas, adalah Xiaomi Mi Max yang sempat diperbincangkan cukup lama diberbagai media online. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni dan lengkap. Ada banyak keunggulan yang ditawarkan ponsel ini, salah satunya adalah luas layar yang cukup lapang mencapai 6.44 inci, Layar ini hampir mirip dengan ukuran layar sebuah tablet mini. Secara teknis memang layar yang lapang lebih nyaman saat mengoperasikan ponsel, lebih bebas dan leluasa apalagi bagi sobat yang gemar bermain game online. Tampilan gambar akan lebih besar dan jelas.

Selain dari sektor layar, ponsel ini memiliki kemampuan handal diatas rata-rata. Hal ini berkat prosessor Octa-core atau Hexa-core yang dipadukan dengan RAM 4 GB atau 4 GB. Nah pengen tahu lebih jelas tentang ponsel ini?? Yuk kita simak ulasannya dibawah ini.

Desain Apik dengan layar Lebih Lebar

Berbeda dengan ponsel Xiaomi lainnya, Xiaomi Mi max memiliki desain yang jauh lebih mewah. Bahkan secara sepintas ponsel ini hampir mirip dengan ponsel iPhone namun didesain lebih apik. Kemewahan tersebut tampak jelas jika dilihat dari depan karena dipadukan dengan layar yang lapang dan siapit oleh bezel minimalis. Pada bagian bawahnya menampilkan kemewahan dengan tiga tombol navigasi yang minimalis, sisi belakang terdapat tombol multifungsi yang terletak tepat dibagian tengah atas. Secara desain memang ponsel ini sangat menggoda untuk dimiliki. Lantas bagaimana dengan spesifikasi layarnya??

Harga HP Xiaomi Mi Max terbaru
Tentu saja sebagai ponsel kelas atas, Xiaomi Mi max diperkuat oleh layar jernih nan tajam, meski secara spesifikasi masih kalah dibanding ponsel kelas atas merek lainnya. Layarnya berukuran lapang 6.44 inci yang menawarkan kebebasaan saat pengoperasiannya, tampilan gambar tentu akan lebih jelas dan detail dengan tingkat realistis yang lumayan baik. Meski resolusi layar masih sebatas Full HD atau setara dengan 1080 x 1920 pixels serta tingkat kepadatan layar mencapai 342 pixels. Layar IPS-LCD tersebut sudah cukup mampu menampilkan kejernihan yang lumayan baik. Jangan khawatir soal perlindungan layar karena lapisan Corning Gorilla Glass 4 turut diberikan sehingga layar anti gores.

Tampilan antar muka terbaru dengan MIUI 8 memberikan suasana baru yang lebih nyaman dan elegan apalagi dipadukan dengan sistem operasi android Marshmallow v6.0 sehingga tampil leih responsif.

Mesin garang dengan kapasitas RAM besar 3 GB dan 4 GB

Ponsel Xiaomi Mi Max terbagi dalam dua varian yangd isesuaikan dengan tenaga prosessor yang digunakan serta kapasitas RAM dan memori internal. Versi pertama hadir dengan kapasitas RAM 3 GB untuk memori 32 GB dan 64 GB. Versi ini tentu dibandrol lebih murah dibanding bersi RAM 4 GB. Untuk versi ini prosessor yangd igunakan bertenaga Hexa-core yang terdiri dari dua inti prosessor yakni Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 dan Dual-core 1.8 GHz Cortex-A72. Sementara otak dari prosessor mengandalkan qualcomm MSM8956 Snapdragon 650. Secara teknis sudah dipastikan ponsel versi ini memiliki kecepatan tinggi saat mengolah data, menjalankan berbagai aplikasi dengan sangat lancar dan cepat sehingga lebih nyaman bagi penggunanya.

Versi kedua adalah versi tertingginya dengan kapasitas RAM besar 4 GB dan memori internal 128 GB. Versi ini diperkuat oleh prosessor Octa-core yang terdiri dari Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 dan Quad-core 1.8 GHz Cortex-A72. Chipsetnyapun sedikit lebih baik dengan versi Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652, so pastinya kecepatan mengolah data akan lebih baik dibanding versi pertama. Masing-masing ponsel Xiaomi Mi max tersebut juga menyediakan slot microSD berjenis Hybrid Slot hingga batas maksimal 200 GB. Dan untuk tampilan grafis disuguhkan oleh GPU Adreno 510 yang makin jernih dan halus.

Duet Kamera 5 MP dan 16 MP

Smartphone Xiaomi Mi Max memang memiliki kemampuan yang sangat mumouni dan juga spesifikasi layar lumayan baik. Lantas bagaimana dengan sektor fotography??? Meski masih belum diketahu secara utuh spesifikasi kameranya namun untuk ukurannya sudah bisa diketahui, ponsel ini memiliki ukuran kamera 5 MP dibagian depan dan 16 MP dibagian belakang. Sementara untuk fiturnya mengandalkan Phase detetcion Autofocus (PDAF), Autofocus, Geotagging, face detection, HDR, Panorama dan lain sebagainya? Namun namoaknya kamera fitur kamera tersebut diberikan lebih canggih lagi dari sekedar fitur biasa. Hanysa saja kami belum mengetahui fitur tambahannya dan akan kami update dikemudian hari informasinya.
harga Xiaomi Mi Max terbaru
Smartphone Dual SIM dengan dukungan 4G LTE

Smartphone canggih ini dilengkapi dengan dual sim GSM berukuran Nano, tentu sobat akan lebih bebas mengatur kebutuhan komunikasi ataupun mengatur kebutuhan lainnya seperti paket internet data. Selain dual SIM juga dukungan jaringan 4G LTE memberikan kenyamanan berinternetan hingga maksimal LTE Cat6 atau setara dengan kecepatan 300/50 Mbps. Ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur konektivitas yang baik, bluetooth v4.2, microUSB v2.0, NFC dan juga Infra Red, selain itu fitur WLAN bisa dimanfaatkan untuk terhubung dengan internet.

Kapasitas Baterai Ekstra Besar 4850 mAh

Ponsel Xiaomi Mi Max memiliki kapasitas baterai ekstra besar hingga 4850 mAh. Kapasitas baterai ini cukup untuk kebutuhan daya ponsel seharian sehingga ponsel bisa memiliki waktu siaga dan waktu aktif lebih lama.

Spesifikasi Xiaomi Mi Max

DiperkenalkanMei 2016
Dimensi/Berat173.1 x 88.3 x 7.5 mm/203 gram
SIMDual SIM GSM (Nano-SIM)
NetworkGSM/ HSPA/ LTE
Layar6.44", Full HD 1080 x 1920 pixels, ~342ppi
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch
Fingerprint Sensor
Capacitive
MIUI 8
Corning Gorilla Glass 4
OSAndroid v6.0 Marshmallow
ProsessorQualcomm MSM8956 Snapdragon 650
Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652
Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 & Dual-core 1.8 GHz Cortex-A72
Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 & Quad-core 1.8 GHz Cortex-A72
GPUAdreno 3510
RAM3 / 4 GB RAM
MemoriInternal 32, 64 GB / 128 GB
microSD up 200 GB (Hybrid Slot)
Internet4G: LTE Cat6 300/50 Mbps
3G: HSPA 42.2/5.76 Mbps
2G: EDGE,GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
KonektivitasBluetooth v4.2 A2DP, LE
microUSB v2.0, USB Host
NFC, Infra Red
KameraDepan: 5 MP
Belakang: 116 MP, autofocus, touch focus, face detection, phase detection autofocus (PDAF), dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, panorama, HDR, Video: Yes, 1080p, 720p @ 120fps
Fitur LainBrowser HTML5
A-GPS GLONASS
Fast battery charging: 83% in 30 min (Quick Charge 3.0)
Active noise cancellation with dedicated mic
Photo/video editor
Document viewer
MP4/DivX/XviD/WMV/H.265 player
MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
BateraiNon-Removable Li-Ion 4850 mAh

Kelebihan Xiaomi Mi Max
  • Desain mewah
  • Dual SIM dan suport 4G LTE
  • Layar lebar 6.44 inci IPS-LCD
  • Resolusi setara Full HD dengan Corning Gorilla Glass 4
  • Sistem operasi android Marshmallow
  • Prosessor octa-core dengan RAM 3 GB dan 4 GB
  • Kapasitas memori besar 32 GB, 64 GB dan 128 GB
  • Kamera canggih 5 MP dan 16 MP
  • Kapasitas baterai besar diatas 4000 mAh
Kekurangan Xiaomi Mi Max
  • Jenis baterai Non-Removable
Harga HP Xiaomi Mi Max
Cek disini update harga ponsel ini ==>> Daftar Harga HP Xiaomi Terbaru
Xiaomi Mi max JPEG
Smartphone ini memiliki kemampuan yang sangat handal diatas rata-rata. Layar yang lapang tentu menawarkan kebebasan bagi sobat berekspresi dan lebih nyaman saat digunakan termasuk saat ngegame dan online. Sementara kemampuan ponsel diatas rata-rata berkat prosessor Octa-core dengan kapasitas RAM besar 4 GB. Sisi kamera juga tak kalah baiknya dengan duet 5 MP disisi depan dan 16 MP disisi belakang tentu hasil jepretannya akan jauh lebih baik. Kapasitas baterai ekstra besar lebih kepada memberikan daya tahan maksimal sehingga ponsel bisa hidup lebih lama. Kabar baiknya untuk ponsel dengan kemampuan handal dan spesifikasi lengkap ini yakni Harga HP Xiaomi Mi Max yang jauh lebih murah dibanding ponsel merek lain dengan spesifikasi hampir sama. Xiaomi Mi Max versi RAM 3 GB dibandrol 1.499 Yuan atau sekitar Rp.3 jutaan, sementara versi RAM 4 GB dibandrol sedikit lebih mahal yakni 1.699 Yuan atau sekitar Rp.3.4 jutaan. Ponsel ini pada rilis pertamanya hanya disediakan sebanyak 100.000 buah saja, maka dipastikan ponsel ini akan sangat laris manis dipasaran.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi Max, Ponsel Layar 6,44 inc

0 comments:

Post a Comment