Friday, May 6, 2016

Harga HP Evercoss Winner X3, Spesifikasi RAM 1 GB Dibawah Sejutaan

Harga HP Evercoss Winner X3 - Generasi terbaru Evercoss kini hadri dari seri Winner X. Tahun 2015 lalu Evercoss merilis satu ponsel murah dibawah sejutaan yang diberi nama Evercoss Winner X2, dan kali ini seri perbaruan sistem telah dimunculkan dengan menghadirkan Evercoss Winner X3. Tak banyak yang berubah dari kedua ponsel ini hanya saja dari sistem Evercoss Winner X3 sudah lebih baru dengan mengusung Android v5.0 Lllipop 5.1, sementara versi sebelumnya memang masih Android Kitkat.

Secara spesifikasi tak banyak yang berubah, mulai dari layar, permesinan hingga kamera dan baterai semuanya masih bisa dikatakan sama. Meski demikian ponsel ini sangat cocok digunakan oleh pemula atau oleh sobat yang menginginkan smartphone yang simpel namun masih tetap bertenaga.

Desain Kompak dengan Layar Mungil 4.5 inci

Melihat desainnya memang ponsel Evercoss Winner X3 tak begitu mewah, maklum saja ponsel yang dijual dengan kisaran harga Rp.700 ribuan ini tidak berfokus pada sisi kemewahan, hanya saja desain mungil ini menawarkan kenyamanan saat digenggaman, tidak terlalu besar membuatnya masih mudah dioperasikan dengan satu tangan. Seperti versi awalnya ponsel ini masih mengusung layar berukuran 4.5 inci dengan teknologi panel sederhana keluaran TFT. Juga tak begitu besar dari sisi resolusi yakni masih sebatas 480 x 854 pixels, meski demikian secara visual layar memang terlihat jelas.

Harga HP Evercoss Winner X3 terbaru
Desain compact Evercoss Winner X3
Ukuran ponsel yang kecil memang menyesuaikan dengan ukuran layarnya yang mungil, konsekuensinya jika sobat tak terbiasa dengan smartphone touchscreen diawal penggunakan akan sedikit kesulitan karena layar memang sempit, namun lama kelamaan akan menjadi biasa.

Ponsel Quad-core dengan RAM 1 GB, Cukup garang untuk ponsel murah

Evercoss Winner X3 masih mengandalkan prosessor Quad-core 1.3 GHz dengan kapasitas RAM 1 GB, permesinan ini sudah cukup garang untuk ponsel dengan kisaran harga dibawah sejutaan. Masih cukup mumpuni untuk melakukan multitasking, ataupun bagi sobat penggemar game android ponsel ini masih cukup tangguh untuk menjalankannya, hanya saja memang layar yang mungil sedikit mengurangi kenyamanan sobat saat bermain game.

Soal fitur tentu lebih kaya dibanding versi pertama, ponsel ini hadir dengan dukungan android v5.1 Lollipop, selain fitur-fitur menarik yang disediakan juga OS ini mampu meningkatkan kemampuan ponsel lebih responsif.

Memori  GB dengan tambahan hingga 32 GB

Untuk harga HP Evercoss Winner X3 yang dibandrol sekitar Rp.700 ribuan nampaknya kapasitas RAM 1 GB sudah cukup besar, sementara untuk kapasitas memori internalnya yang sebesar 8 GB uga sudah cukup pas dan mampu menampung cukup banyak file. Anda masih bisa mengunduh file dan menginstal aplikasi hingga 4 atau 5, jika lebih dari itu dikhawatirkan kemampuan ponsel akan menurun sehingga akan terasa berat saat membuka dan menjalankan aplikasi. Ponsel ini juga menyediakan temat untuk memasang microSD sebagai memori eksternal tambahan hingga batas maksimal 32 GB.

Duet kamera 2 MP dan 5 MP

Meskipun ada sedikit perbedaan dengan versi pertama dari segi kamera namun kualitasnya tak jauh berbeda, gambar masih bisa dihasilkan dengan lumayan jernih dengan menggunakan kamera belakang meskipuntak terlalu tajam. kamera depan yang awalnya hanya 1.3 MP kini sudah diperbesar hingga 2 MP, sementara kamera belakang masih tetap sama dengan mengandalkan 5 MP berfitur autofocus, LED Flash, geotagging, face detection dan lain sebagainya.

Baterai 1850 mAh cukup untuk mensuplai kebutuhan daya

Sedikit penambahan juga tampak dari kapasitas baterainya, ponsel Evercoss Winner X3 mengalami penambahan kapaistas hingga 50 mAh atau tepatnya menjadi 1850 mAh, kami rasa untuk ponsel dengan spesifikasi standar kapasitas ini sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan daya ponsel seharian.

Ponsel dual SIM dengan dukungan jaringan 3G HSPA

Smartphone dual sim masih menjadi andalan Evercoss, pasalnya konsumen lebih membutuhkan ponsel dual SIM untuk mengaktifkan nomor ponselnya daam satu ponsel. Hal ini cukup efektif untuk mengatur kebutuhan komunikasi. Selain itu dukungan jaringan 3G HSPA sudah cukup untuk aktivitas online lebih cepat hingga batas 21.1/5.76 Mbps. Tentu meskipun ponsel murah namun dilengkapi fitur wifi, bluetooth dan juga microUSB.

Spesifikasi Evercoss Winner X3

DiperkenalkanFebruari 2016
Dimensi/Berat132.5 x 66 x 8.9 mm/147.7 gram
SIMDual SIM GSM 
Network2G: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G: HSDPA 900 / 2100
Layar4.5", 480 x 854 pixels (~218 ppi)
TFT Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch
Capacitive
OSAndroid v5.1 Lollipop
ProsessorQuad-core 1.3 GHz
GPU
RAM1 GB RAM
MemoriInternal 8 GB
Hingga 32 GB
Internet3G: HSPA 21.1/5.76 Mbps
2G: EDGE,GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
KonektivitasBluetooth v4.0
microUSB v2.0
KameraDepan: 2 MP
Belakang: 5 MP, 2592 x 1944 pixels, LED flash, Geo-tagging, face detection, digital zoom, touch focus.
Fitur LainBrowser HTML5
A-GPS
FM Radio
Java MIDP Emulator
SNS integration
MP4/DivX/XviD/WMV/H.264/H.263 player
Document viewer (Word, Excel, PowerPoint, PDF)
Voice memo/dial
Predictive text input
Photo viewer/editor
Organizer
BateraiLi-Ion 1800 mAh

Kelebihan Evercoss Winner X3
  • Harga HP Evercoss Winner X3 yang murah
  • Dual SIM dan suport 3G HSPA
  • OS Android v5.1 Lollipop
  • Prosessor Quad-core dengan dukungan RAM 1 GB
  • Memori standar 8 GB plus slot microSD
  • Kamera belakang 5 MP
Kekurangan Evercoss Winner X3
  • Ukuran layar mungil, akan sulit bagi pemula yang belum terbiasa
  • Kapasitas baterai dibawah 2000 mAh
  • Belum suport 4G LTE
Harga HP Evercoss Winner X3
Udate harga ponsel ini silahkan menuju tautan ini ==>> Daftar Harga HP Evercoss Terbaru
Harga Evercoss Winner X3 terbaru
Mengenai harga HP Evercoss Winner X3 memang tak akan jauh berbeda dengan versi pertamanya, ponsel ini masihd ibandol dikisaran Rp.700 ribuan. Jika anda menginginkan ponsel murah tentu ponsel ini bisa menjadi pilihan utama. Saat ini jarang ppnsel dibawah sejutaan dibekali dengan permesinan yang lumayan garang seperti dukungan prosessor Quad-core dengan kapasitas RAM 1 GG. Secara teknis memang kemampuan ponsel ini setara dengan Lenovo A6000 yang dibandrol jauh lebih mahal yakni sekitar Rp.1,5 jutaan. Hanya saa kenyamanan ponsel ini tidak akan lebih didapatkan seperti dari layarnya yang minim dan terkesan sempit sehingga kita kurang leluasa mengoperasikannya. Tapi jika sobat tipe orang yang simpel maka cocok dengan ponsel ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga HP Evercoss Winner X3, Spesifikasi RAM 1 GB Dibawah Sejutaan

0 comments:

Post a Comment