Friday, May 13, 2016

Harga dan Spesifikasi ZTE Nubia Z11, Ponsel Octa-core RAM 4 GB

Harga HP ZTE Nubia Z11 - Ponsel dengan desain cantik nan mewah terbaru keluaran ZTE direncanakan bulan Mei 2016 ini akan dirilis. Tak lain adalah ZTE Nubia Z11, seri ini merupakan seri pertama dari tiga seri yang juga akan dirilis bersamaan yakni ZTE Nubie Z11 Mini dan ZTE Nubie Z11 Max. Dari spesifikasi yang ditawarkan tentu ponsel mewah ini lebih fokus menyasar kalangan atas. Selain desainnya yang memang mewah, kemampuan ponsel juga sangat garang karena disenjatai dengan prosessor Octa-core serta kapasitas RAM besar 4 GB. Nah pengen tahu lebih jelas tentang ponsel ini? Mari kita simak ulasannya dibawah ini.

Desain ponsel berkelas dengan Layar lebar 5,5 inci Full HD

Berbicara ponsel ZTE tentu kita akan disuguhkan oleh ponsel dengan desain mewah dan elegan. Sepintas ponsel-ponsel ZTE memiliki kesamaan desain dengan iPhone, Yupz benar saja jika sobat melihat ponsel ZTE Nubia Z11 ini memang mirip dengan iPhone. Didesain secara detail dengan tampilan elegan tentu meningkatkan gengsi sobat yang memilikinya. Tak hanya itu ponsel ini dilengkapi dengan layar lebar yang bening. Dimensi layar seukuran dengan 5,5 inci dimana panel layar pendukungnya mengandalkan IPS-LCD Capacitive Tuchscreen dengan kedalaman warna 16 juta warna.

Layar tersebut dipastikan akan tampak jernih dengan tingkat realistis yang lumayan tinggi. Jelas saja resolusi layar setara Full HD 1080 x 1920 pixels sudah disematkan serta kerapatan layar diatas 401 ppi sehingga kualitas layar tak perlu diragukan lagi. Sayangnya belum diketahui lapisan anti gores yang digunakan, yang pasti ZTE Nubia Z11 tak mungkin tanpa pelapis anti gores pada layar mengingat pangsa ponsel ini adalah kalangan atas.

Harga ZTE Nubia Z11 terbaru
Mesin Octa-core dengan RAM 4 GB untuk Dapur pacu Unggulan

Smartphone tangguh bisa diketahui dari sektor permesinannya, rata-rata ponsel kelas atas menyematkan prosessor bertenaga Octa-core dengan pemasangan dua inti Quad-core sekaligus. Hal ini memang diterapkan pada ponsel ini dimana dua inti prosessor Quad-core masing-masing berkecepatan 1.2 GHz Cortex-A53 dan 1.5 GHz Cortex-A53 diklaim mampu mengolah data dengan lebih cepat. Apalagi untuk chipset hadir dengan seri terbaru dari Qualcomm MSM8952 Snapdragon 617. Selain cepat tentu saja dukungan RAM besar 4 GB turut meningkatkan kemampuan permesinan sehingga segala aplikasi yang tertanam sanggup dilibas dengan baik.

Sayangnya ponsel keluaran terbaru ZTE ini seakan tertinggal dibanding kompetitornya, dikabarkan ponsel ini masih berjalan pada sistem operasi android Lollipop v5.1.1. Sementara untuk tampilan grafisnya sudah lumayan baik dengan kartu grafis kelas menengah keluaran Adreno 405.

Kapasitas Memori besar 32 GB plus slot MicroSD up 200 GB

Kapasitas memori ZTE Nubia Z11 hadir dengan dukungan 32 GB memori internal. Tentu sobat lebih bebas menyimpan berbagai file dan aplikasi didalanya. Jika masih kurang masih bisa memanfaatkan slot microSD yang dipasang di slot sim card 2, kapasitas memori tambahanpun cukup besar hingga 200 GB.

Duet Kamera 8 MP dan 16 MP

Smartphone ZTE Nubia Z11 hadir dengan dua kamera canggih, dibaian belakang disematkan ukuran kamera 16 MP lengkap dengan teknologi phase detection autofocus (PDAF), aperture f/2.0 serta 1/2.8 inci sensor size yang bisa memaksimalkan bidikan agar gambar yang dihasilkan tampak sangat baik berkualitas. Sementara kamera depan berukuran 8 MP dilengkapi dengan aperture f/2.4 yang pastinya kualitas gambar lebih baik dari kamera selfie ponsel lainnya.

Kapasitas Baterai 2900 mAh

Smartphone ini juga diklaim memiliki waktu siaga dan aktif bicara lebih lama dikarenakan kapasitas baterainya cukup besar yakni 2900 mAh. Tentu sobat akan lebih nyaman berlama-lama dengan ponsel ini tanpa khawatir ponsel mati karena kehabisan daya.

Dual SIM dan Suport 4G LTE

Tak ketinggalan ponsel ini dilengkapi dengan dual sim GSM, tentu sobat akan lebih bebas mengatur kebutuhan komunikasi, Selain itu dukungan jaringan 3G dan 4G membuat sobat makin nyaman internetan karena semakin cepat baik saat upload maupun dowload.

Spesifikasi ZTE Nubia Z11

DiperkenalkanRumor Mei 2016
Dimensi/Berat151.8 x 72.3 x 7.8 mm/162 gram
SIMDual SIM GSM 
NetworkGSM/HSPA/LTE
Layar5.5", Full HD 1080 x 1920 pixels, ~401ppi
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch
Fingerprint Sensor
Capacitive
OSAndroid v5.1.1 Lollipop
ProsessorQualcomm MSM8952 Snapdragon 617, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 & Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53
GPUAdreno 405
RAM4 GB RAM
MemoriInternal 32 GB
hingga 200 GB (Use Slot Sim card 2)
Internet4G: LTE
3G: HSPA Plus
2G: EDGE,GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
KonektivitasBluetooth v4.2 A2DP, LE
microUSB v3.0, Type-C reversible connector
KameraDepan: 8 MP,  f/2.4, 1.4 �m pixel size, 1080p
Belakang: 16 MP, f/2.0, phase detection autofocus, LED flash, 1/2.8" sensor size, 1.12 �m pixel size, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR, Video: 1080p@30fps
Fitur LainBrowser HTML5
A-GPS GLONASS
FM radio
Active noise cancellation with dedicated mic
MP4/H.264 player
Photo/video editor
Document viewer
MP3/WAV/FLAC/eAAC+ player
BateraiNon-Removable Li-Ion 2900 mAh

Kelebihan ZTE Nubia Z11
  • Desain apik dan elegan
  • Layar 5,5 inci Full HD
  • Teknologi layar IPS-LCD
  • Prosessor Octa-core dengan RAM 4 GB
  • Kapasitas memori internal 32 GB plus slot microSD
  • Duet kamera canggih 8 MP dan 16 MP
  • Kapasitas baterai besar 2900 mAh
Kekurangan ZTE Nubia Z11
  • Sistem operasi android masih Lollipop
  • MicroSD gunakan slot sim card 2
  • Jenis baterai Non-Removable
Harga HP ZTE Nubia Z11
Cek disini update harga ponsel ini ==>> Daftar Harga HP ZTE Terbaru
Harga ZTE Nubia Z11 terbaru
Smartphone ZTE selain menang dari segi desain tentu kemampuan ponsel ini juga tak kalah garangnya. berbekal prosessor Octa-core yang dipasang dengan dua inti Quad-core sekaligus akan meningkatkan kemampuan permesinan. Apalagi ponsel ini dibekali dengan kapasitas RAM ekstra besar 4 GB. Sektor kamera juga menjadi unggulan dimana disematkan kamera depan 8 MP berfitur f/2.4 aperture serta kamera belakang yang tak kalah canggihnya dengan ukuran 16 MP. Satu-satunya kelemahan ponsel ini adalah sistem operasi android yang masih Lollipop. dari rumor yang beredar ponsel ini rencananya akan mulai diperkenalkan dan dirilis ke pasaran bulan mei ini, belum diketahui berapa harga ZTE Nubia Z11, kemungkinan ada dikisaran Rp.4 jutaan, Kita tunggu saja.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga dan Spesifikasi ZTE Nubia Z11, Ponsel Octa-core RAM 4 GB

0 comments:

Post a Comment